Udah Tahu Belum? Ternyata Begini Loh Cara Membuat Variasi Harga di Shopee!

cara membuat variasi harga di Shopee

Apakah saat ini Sobat MEA ingin jualan di Shopee tapi tidak tahu cara membuat varian harganya? Cara membuat variasi harga di Shopee sebenarnya sangatlah mudah. Sobat MEA mengaturnya saat upload produk.

Yup, Sobat MEA perlu mengatur varian harga karena harga penentu kesuksesanmu saat berjualan di Shopee. Harga juga bisa menentukan keputusan calon pembeli saat berbelanja di Shopee.

Tapi seller pemula seringkali kebingungan dalam menentukan harga jualnya. Bahkan banyak yang belum tahu cara untuk membuat variasi harga di Shopee.

Kelas Bisnis Shopee Untuk Pemula

Sering kebingungan saat jualan di Shopee? Tapi tenang, kamu bisa belajar dulu ilmu lengkapnya yang daging banget dan ampuh untuk penjualan di kelas ini!

Sebagai informasi, Sobat MEA perlu mengetahui bahwa seller Shopee wajib membuat variasi produk. Cobalah eksplor lebih lanjut halaman seller Shopee. Di sana, Sobat MEA bisa membuat variasi produk, membuat promo, dan masih banyak lagi.

Sobat MEA juga wajib mengetahui fitur-fitur bisnis Shopee. Hal ini berguna untuk Sobat MEA mendapatkan lebih banyak pembeli.

Kembali ke topik utama yaitu variasi harga Shopee, Lantas bagaimana ya cara membuat variasi harga di Shopee? Apa saja langkah yang harus Sobat MEA ikuti? Berikut penjelasannya!

Cara Membuat Variasi Harga di Shopee

Seperti yang sudah MiMe singgung sebelumnya, caranya ini sebenarnya sangat mudah. Bahkan pemula pun bisa melakukannya. Tapi jika masih kebingungan, sebaiknya simak baik-baik langkah-langkah yang akan MiMe uraikan berikut ini:

  • Kunjungi Shopee Seller Centre di sini.
  • Login dengan username dan password akun Shopee-mu.
  • Di halaman Shopee Seller Centre, pilih menu Tambah Produk yang ada di bagian kiri.
  • Masukkan judul dan kategori produk.
  • Lalu di bagian Informasi Penjualan klik Aktifkan Variasi.
  • Sobat MEA akan masuk ke bagian variasi. Lalu di kolom Nama, isi nama variasi produk seperti warna atau ukuran.
  • Di kolom Pilihan, isi dengan pilihan variasinya seperti Hitam, Biru, Merah, atau L, XL, L.
  • Kemudian buatlah daftar variasi harganya. Isi dengan harga yang sudah ditentukan sebelumnya pada setiap pilihan variasi yang telah diisi tersebut.
  • Jika sudah, maka variasi produk beserta harganya siap untuk ditampilkan di toko Shopee-mu.

Cara Jitu Punya Dompet Berisi Hanya Dari Shopee!

Ya tentunya dengan menggunakan Shopeasytools. Canggih banget buat tingkatkan omzet, loh!

Nah itu dia cara membuat variasi harga di Shopee yang patut Sobat MEA lakukan, apalagi jika Sobat MEA adalah seller Shopee pemula! Selanjutnya, tinggal lakukan promosi, mulai dari konten, share di sosial media, hingga beriklan jika memiliki budget yang mumpuni.

Karena sejatinya, agar kita sukses berbisnis itu jangan stuck di situ-situ saja. Perlu eksplor lebih banyak, tidak berhenti belajar dan bereksperimen, serta tidak berhenti melakukan promosi. Tapi pakai strategi jitu juga agar hasil lebih cepat dan maksimal. 

Tim Management Marketplace MEA

Masih bingung mulai jualan dari mana? Konsultasikan pada kami! Tim hebat MEA siap bantu memanage toko Shopee-mu secara maksimal!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.