Bingung? Simak 5 Cara Menambah Followers Shopee ini. Ampuh Banget!

cara menambah followers shopee

Jumlah followers atau pengikut menjadi salah satu pertimbangan pembeli untuk melihat toko di Shopee. Jumlah pengikut ini memang sangat penting untuk membangun kepercayaan pelanggan. Karena hal tersebut, banyak orang yang mulai banyak mencari cara untuk menambah followers Shopee mereka.

Tentu saja bukan perkara mudah untuk mencari cara toko Shopee banyak pengikut. Seorang penjual harus konsisten dan aktif berinteraksi dengan para konsumen. Buat kamu yang sedang bingung dan stuck, Komunitas MEA punya 5 cara menambah followers Shopee ini. Yuk langsung aja simak!

Manfaat Followers Shopee

Banyak seller yang mencari cara dapat pengikut Shopee karena memang dianggap penting. Kendati demikian, masih banyak juga orang yang belum tahu mengenai manfaat dan keuntungan dari followers Shopee ini.  Berikut ini beberapa manfaat dari followers akun Shopee.

  1. Dengan followers yang banyak, kamu bisa bersaing dengan toko lain yang lebih berpengalaman
  2. Jumlah pengikut merupakan indikator performa toko
  3. Followers menandakan aktif tidaknya sebuah toko
  4. Memberikan kepercayaan pada calon pembeli
  5. ‘Bisa mendapatkan iklan gratis
  6. Bisa menambah pengikut yang lebih banyak lagi
  7. Terakhir, meningkatkan penjualan toko

Cara Menambah Followers Shopee

Buat Sobat MEA yang mungkin sedang stuck atau bingung untuk menambahkan pengikut, berikut ini adalah beberapa cara agar toko Shopee banyak pengikut. Langsung aja simak di bawah!

Mau punya banyak followers di Shopee?

Kelas Shopee Komunitas MEA bakal jelasin secara lengkap

Foto dan Deskripsi Toko Itu Penting Loh

cara menambah followers shopee

Banyak seller yang nggak tahu sebenarnya foto dan deskripsi toko itu penting untuk menarik pengikut di Shopee loh. Foto yang menarik dan deskripsi toko yang tepat merupakan salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengikut. Karena itu, gunakanlah foto profil yang relevan dan deskripsi toko yang informatif namun tetap terkesan friendly.

Short Video Shopee

Saatnya scale up toko Shopee kamu

Pakai jasa manajemen marketplace Komunitas MEA aja!

Shopee memiliki fitur Short Video yang bisa toko manfaatkan. Pelajari algoritma Short Video Shopee dan konsisten untuk membuat konten dan mengunggahnya menjadi video. Sobat MEA juga bisa membuat postingan Shopee Feed minimal 3 kali dalam seminggu dan tunggu aja hasilnya~

Manfaatkan dan Optimalkan Hashtag

cara menambah followers shopee

Terkadang banyak pembeli yang hanya berfokus memaksimalkan kata kunci dan lupa pada hashtag. Padahal, sama seperti pada media sosial, hashtag bisa Sobat MEA manfaatkan untuk menambah pengikut tokomu di Shopee. Tapi gunakan maksimal 3 hashtag yang relevan dengan produk yang kamu jual dan konten yang kamu buat

Giveaway Serta Bagi-bagi Koin

cara menambah followers shopee

Siapa sih yang nggak suka giveaway? Pengguna Shopee sangat menyenangi hadiah-hadiah kecil maupun besar. Karena hal ini, sebagai seller kita harus rajin membuat giveaway dan berbagi koin. Kamu bisa melakukan 2 strategi ini saat melakukan Shopee Live. Auto banjir followers, Sobat MEA!

Fitur Voucher Followers

Selain memiliki fitur-fitur seperti COD dan Gratis Ongkir serta lain sebagainya, Shopee juga punya fitur yang memungkinkan toko menambahkan followers. Fitur tersebut adalah “Voucher Followers”. Aktifkan fitur voucher Shopee ini untuk menarik pengguna baru mengikuti tokomu.

Nah itu dia beberapa cara mendapatkan pengikut di Shopee yang bisa untuk meningkatkan penjualan. Semoga saja artikel ini bisa memberikan edukasi dan informasi yang bisa Sobat MEA gunakan. Tunggu apa lagi, yuk langsung cobain aja~

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.