Cara Membuat Link Toko Shopee dan Menambahkan di Media Sosial!

by Husna Rahman
cara membuat link toko shopee

Setiap orang yang berbisnis di Shopee pasti ingin tokonya dikenal dan mendapatkan banyak penunjung. Akan lebih baik jika toko mereka bisa mendapatkan banyak pembeli. Atas dasar itu, penting rasanya untuk tahu cara membuat link toko Shopee dan mempromosikannya.

Sobat MEA pasti sudah tahu cara membuat link produk Shopee atau membuat link Shopee Affiliate. Nah kali ini, kita akan membahas bagaimana membuat link toko Shopee beserta cara menambahkannya ke berbagai media sosial. Yuk langsung aja simak di bawah ini!

Cara Mendapatkan Link Toko Shopee Kamu

Optimalkan toko Shopee kamu di media sosial

Pakai Jasa Komunitas MEA aja!

Banyak yang belum tahu bahwasannya berjualan di Shopee membutuhkan pengetahuan tentang SEO (Search Engine Optimatization). Salah satu aspek penting dari SEO adalah menambahkan hyperlink pada situs web di luar toko Shopee Sobat MEA. 

Jauh sebelum itu, Sobat MEA harus tahu terlebih dahulu cara mendapatkan link toko Shopee. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Sobat MEA ikuti.

  1. Buka aplikasi Shopee atau situs Shopee Seller Centre
  2. Login menggunakan akun toko Sobat MEA
  3. Setelah masuk, pilih menu Saya atau ikon Orang di bagian kanan bawah
  4. Jika sudah masuk pada menu Saya, scroll ke bagian paling bawah
  5. Terakhir dapatkan link dengan mengklik bagian Lihat Toko Saya.
  6. Selesai. Kini Sobat MEA siap menambahkan link toko ke media sosial.

Menambahkan Link Toko Shopee di Facebook

Jago riset dan ngiklan di Shopee

Pakai Shopeasytools!
  1. Login ke Facebook
  2. Pilih tab Menu
  3. Pilih Halaman
  4. Selanjutnya klik halaman toko yang Sobat MEA inginkan
  5. Terakhir klik bagian Buat Tombol Tindakan.

Masukan Link Toko Di Instagram

Promosikan Toko Pada Blog/Website

Sobat MEA bisa memasukan link toko Shopee ke blog atau website. Jika memiliki blog atau website sendiri, Sobat MEA tinggal memasukan informasi hyperlink di bagian landing page maupun setiap postingan yang dibuat.

Sobat MEA juga bisa membangun kemitraan dengan toko yang jauh lebih besar dengan meminta mereka menambahkan link toko Sobat MEA sebagai produk pelengkap.

Terakhir, Sobat MEA bisa menjadi penulis tamu di berbagai blog atau situs web lain. Sobat MEA bisa memasukan link toko Shopee saat membuat tulisan atau konten untuk web orang lain tersebut.

Nah itu dia cara menambahkan link Shopee ke media sosial maupun website. Mudah kan? Semoga saja toko Sobat MEA semakin dikenal dan berkembang secepatnya. Aminn!

You may also like

1 comment

Contoh Copywriting Makanan. Bisa Dicontoh Untuk Bisnis Kamu Oktober 30, 2022 - 12:00 pm

[…] teknik copywriting makanan, dengan memahami hal ini Sobat MEA bisa meningkatkan penjualan melalui sosial media , website atau email. Kami akan memberikan contoh copywriting makanan untuk Sobat […]

Reply

Leave a Comment