4 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemiliknya

by Viki
cara melihat story instagram tanpa diketahui

Selain Reels, salah satu fitur lainnya yang juga populer dan kerap digunakan untuk berbagi momen pendek yaitu Instagram Stories. Sobat MEA bisa membagikan foto atau video dengan bebas dalam durasi maksimal 15 detik serta melihat postingan IG Story milik orang lain dari halaman feed. Bahkan seiring perkembangannya, ada juga cara melihat Story Instagram tanpa diketahui pemiliknya. 

Mau Tahu Cara Jualan di Sosial Media yang Baik dan Benar?
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Hal ini tentunya berguna bagi Sobat MEA yang penasaran dengan akun tertentu dan ingin stalking tanpa ketahuan. Seperti yang kita ketahui, Story Instagram adalah fitur yang dapat menampilkan konten singkat yang akan ditayangkan selama 24 jam. 

Dan cara melihat Story Instagram tanpa diketahui ini kerap dicari oleh banyak pengguna, terutama bagi mereka yang penasaran tapi tidak ingin terlihat kepo atau mata-mata untuk tujuan tertentu. Tentunya untuk hal ini, Simak selengkapnya di bawah ini. 

Table of Contents

Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

program jadi jawara

Setidaknya ada 4 cara melihat Story Instagram tanpa diketahui yang akan berguna bagi Sobat MEA yang tengah menjadi stalker. Tapi perlu diketahui, pastikan Sobat MEA gunakan cara-cara ini dengan bijak tanpa merugikan pemilik akun. Ciptakan ruang yang aman di media sosial dengan tidak menyalahgunakannnya. 

Merangkum dari berbagai sumber, ini dia 4 cara melihat Story Instagram tanpa diketahui pemiliknya yang bisa dilakukan. 

Ingin Konten Storymu bisa menghasilkan cuan tambahan?
Yuk gabung di MCN Shopee Affiliate sekarang juga. Dapatkan komisi ekstranya!

1. Aktifkan Mode Pesawat

Adapun cara melihat Story Instagram tanpa diketahui pemilik dengan cara mengaktifkan pesawat, berikut langkah-langkah yang Sobat MEA perlukan:

  • Buka aplikasi Instagram di HP. 
  • Pilih Stories sebelum akun yang ingin diintip.
  • Pastikan tidak membuka langsung IG Story pemilik akun yang ingin dilihat tanpa ketahuan. 
  • Setelah sampai di urutan terakhir sebelum Stories pemilik akun tersebut, geser sedikit ke kiri untuk memuat konten.
  • Hindari melihat konten secara penuh. 
  • Kemudian, cepat-cepat geser ke kanan untuk kembali ke IG Stories di urutan sebelumnya.
  • Setelah itu, aktifkan mode pesawat dengan mengusap layar ke bawah atau atas, dan cari airplane mode yang berikon pesawat. 
  • Jika sudah aktif, buka aplikasi Instagram kembali dan lihat Stories milik akun tersebut secara diam-diam.

2. Intip IG Stories Secara Perlahan

Kedua, Sobat MEA bisa mengintip IG Story pemilik akun yang dituju melalui Stories pengguna lain. Caranya, Sobat MEA hanya perlu melihat Story IG akun yang ada di sebelah kanan akun ingin dilihat.

Misalnya, Sobat MEA ingin melihat Instagram Stories milik @A. Lalu di sebelah kanan Stories @A, ada postingan story dari pengguna lain bernama @B. Nah, Sobat MEA cukup membuka Stories milik @B. Lalu swipe kanan secara perlahan. 

Dengan demikian, Sobat MEA tetap bisa melihat Instagram Stories dari @A tanpa ketahuan. Tapi pastikan Sobat MEA menggeser layar secara perlahan dan tidak sampai full untuk tidak diketahui. 

3. Gunakan Situs Pihak Ketiga

Melansir laman Kompas, cara melihat Story Instagram tanpa diketahui yaitu dengan menggunakan situs pihak ketiga. Berikut langkah-langkah yang diperlukan:

Tapi ingat, setiap konten yang didownload termasuk Instagram Stories, memiliki hak cipta dari pemiliknya. Pastikan Sobat MEA menggunakan situs ini dengan bijak tanpa melanggar hak cipta.

4. Gunakan Aplikasi Tambahan

Terakhir, ada alternatif lain untuk cara melihat Story Instagram tanpa diketahui yaitu dengan memanfaatkan aplikasi tambahan. Salah satunya aplikasi BlindStory untuk Android atau Repost Stories untuk App Store (iOS). Keduanya memiliki fungsi yang sama untuk melihat Story IG pengguna lain tanpa ketahuan.

Demikian penjelasan mengenai 4 cara melihat Story Instagram tanpa diketahui pemiliknya. Semoga artikel ini dapat membantu rasa penasaranmu terhadap akun yang ingin Sobat MEA ketahui. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment