Cara Banjir Traffic Shopee, Bikin Toko Untung Berkali-Kali Lipat!

by fiqhi

Shopee adalah e-commerce yang sedang digandrungi masyarakat. Pasalnya, banyak sekali UMKM yang mulai menjual barang miliknya di platform oren satu ini. Nah kali ini MEA ingin membagikan cara banjir traffic di Shopee.

Sering melihat pernak pernik cantik kalo pergi ke pantai atau tempat wisata lainnya? Kepikiran nggak sih dengan produk sederhana yang harganya terjangkau mereka bisa untung berapa? Apakah sebanding dengan waktu mereka buang buat nunggu pengunjung, bayar ruko untuk sewa tempat jualan?

Memiliki situs toko online memiliki sebuah kebanggan dalam berkreasi dan berinovasi untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih baik. Cara yang bisa kamu lakukan untuk mengoptimalkan strategi digital marketing dan bisa mendatangkan pembeli sebanyak-banyaknya. Berikut adalah cara banjir traffic di Shopee

Cara Cerdas Banjir Traffic di Shopee

Nggak diragukan untuk marketplace menjadi rujukan utama pelanggan untuk melihat produk dan harga. Ketika kamu mengarahkan calon pembeli untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai toko online yang kamu miliki, pastinya kamu menginginkan mereka untuk masuk ke website mereka. Jadi tidak serta merta hanya berjualan upload dan jualan saja.

Cara Cerdas Banjir Traffic Ala MEA

 

Cara yang MEA lakukan untuk membantu menaikkan orderan dan menambah traffic dengan melakukan beberapa hal ini :

  • Bisa jalankan kampanye
  • Nominasikan produk untuk dijual pada saat flash sale
  • Jangan lupa untuk promosikan produk dengan paket diskon
  • Paham konsep penjualan Shopee

Nah itu dia beberapa cara yang bisa Sobat MEA lakukan untuk mendatangkan traffic orderan di Shopee. Gimana mudah banget kan? Semoga saja artikel ini membantu Sobat MEA ya.

Sekali lagi, Sobat MEA yang mungkin ingin fokus memproduksi barang, Komunitas MEA bisa membantu untuk jasa toko loh.

You may also like

Leave a Comment