Cara Belajar Facebook Ads

Mau mulai cara belajar facebook ads?

Cara Belajar Facebook Ads – Ada yang tau apa itu facebook ad? Siapa disini yang ingin mulai belajar facebook ads tapi masih bingung fitur apa saja yang digunakan? Dengan tersedianya jenis iklan yang bisa digunakan akan membantu dalam mengembangkan bisnis untuk semakin dikenal banyak orang.

Daftar Isi

Mulai Belajar Facebook Ads dan Ketahui Jenisnya:

1. Mulai Belajar Facebook ads tentanf facebook photo ads

Di facebook pengguna tidak hanya banyak tapi juga aktif. Facebook menjadi media yang paling aktif kedua setelah youtube. Rata-rata mereka menghabiskan waktu 3 jam 23 menit perhari di media sosial. Dengan jumlah pengguna yanga banyak, facebook menjad sosial media teraktif kedua setelah youtube karena pengguna rata-rata menghabiskan waktu 2 jam hingga 23 menit perhari di sosial media.

2. Facebook video ads

Dengan memiliki pengguna aktif yanng berlimpah tentunya membuat demografi yang beragam. Dari kelompok usia facebook memliki rentang usai aktif dari remaja hingga dewasa. Jika sobat MEA ingin membuat iklan yang tidak membosankan, facebook ads video bisa menjadi solusi, untuk memasarkan produk kepada para audiens secara cepat.

3. Slideshow

Jika ingin melakukan iklan dengan berbagai produk atau layanan dalam sekali posting dengan cara yang cepat. Bisa dengan mengoptimalkan gambar, video, teks hingga suara informasi.

4. Carousel

Dengan menggunakan carousel. Secara sekilas mirip dengan slideshow. Namun, jika ada perbedaan yang cukup besar. Pada satu gambar akan muncul gambar secara bergantian dalam satu tampilan.

5. Instant Experience

Berbeda dengan jenis facebebook ads sebelumnya instant experience bisa dibuat dalam mengoptimalkan promosi pada seluler. Bisa juga mendapatkan iklan yang lebih interaktif.

Selanjutnya ada Koleksi yang sebenarnya masih berhubungan dengan instant experience. Karena koleksi tampil bersamaan dengan instant experience.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jago Jualan Online

Mau untung ratusan juta? Tapi belum tau caranya?

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *