Tips Sukses Jualan di Shopee. Udah Pernah Kamu Coba Belum?~

tips sukses jualan di shopee

Sebagai tempat favorit untuk berbelanja online. Shopee jadi pilihan utamapara pebisnis untuk berjualan online. Sebelum mulai berjualan, tentu saja Sobat MEA harus tahu mengetahui beberapa tips sukses jualan di Shopee. Emang apa aja?

Sedikit contoh, Sobat MEA wajib hukumnya mengutamakan kualitas layanan dan produk. Sebagai penjual, Sobat MEA juga harus memiliki strategi agar bisa menggaet pelanggan dalam berjualan online. Oke kembali lagi, berikut ini beberapa tips lain yang bisa Sobat MEA coba praktekan. Simak!

Harga Kompetitif

Sobat MEA bisa memilih harga yang kompetitif saat memasang sebuah harga pada produk. Hal ini berguna agar toko dan produk Sobat MEA bisa bersaing dengan toko lain yang memiliki produk serupa.

Variasi Produk

Shopee Mastery Premium

Bergabung bersama kami di Kelas Shopee Mastery Premium

Sobat MEA bisa membuat banyak variasi produk dari mulai ukuran  warna, sampai desain. Sebab, semakin banyak variasi produk yang dijual, semakin besar juga kesempatan untuk konsumen membeli produk. 

Karena itu, Sobat MEA harus bisa melakukan riset berkala untuk mengetahui  pasar produk yang sedang ramai dan banyak kompetitor atau toko yang serupa dengan kamu jual.

Gunakan Fitur Naikan Produk di Shopee

Banyak orang yang terlalu fokus pada iklan sampai lupa menggunakan fitur gratis dari Shopee. Salah satunya adalah fitur satu ini. Sobat MEA bisa menggunakan fitur ini pada 5 produk setiap 4 jam sekali.

Semakin sering Sobat MEA menaikan produk, maka produk akan semakin sering muncul dan konsumen lihat. Menariknya lagi, fitur ini memungkinkan produk Sobat MEA muncul pada halaman atas kolom pencarian.

Media Sosial

Social Media Management

Ayo bergabung bersama kami di Jasa Social Media Management agar bisnis kalian semakin meningkat

Sobat MEA bisa menggunakan media sosial dalam menyebarkan informasi mengenai produk yang Sobar MEA jual. Untuk menyebarkan informasinya bisa menggunakan Line, Whatsapp, Facebook, TikTok, Instagram dan media sosial lainnya.

Tips lain adalah kewajiban Sobat MEA menulis keterangan produk yang jelas dan menarik agar konsumen lebih tertarik untuk membeli produk yang Sobat MEA jual.

Nggak terasa, sudah sampai inilah akhir pembahasan mengenai tips sukses jualan di Shopee yang bisa Sobat MEA coba. Semoga artikel ini bisa membantu meningkatkan penjualan dari toko Shopee Sobat MEA.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.