Shopee Auto Boost Free

by fiqhi
Shopee auto boost

Shopee Auto boost – Kamu ingin meningkatkan bisnis online kamu di Shopee? Ada beberapa strategi yang bisa kamu gunakan, terkecuali menggunakan strategi marketing dari tools wajib Shopee untuk meningkatkan penjualan, fitur yang disediakan oleh Shopee untuk meningkatkan dan memperlancar bisnis.

Baca Juga Waktu yang Sesuai untuk Shopee Live

Tools gratis untuk meningkatkan penjualan. Meski begitu kamu bisa memanfaatkan seluruh tools gratis dari pihak Shopee untuk berjualan, jika kamu penasaran kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

Fitur Shopee Auto Boost Terbaik!

Dapat Orderan Shopee Jadi Nggak Susah!

Semenjak pakai Shopeasytools!
  1. Fitur iklanku

Tools gratis dari Shopee yang satu ini bisa kamu gunakan untuk menjalankan iklan sehingga produk kamu busa dilihat oleh para pengguna Shopee.

Kamu bisa mengaktifkan fitur iklanku dengan membukan aku Shopee dan login menggunakan username atau alamat email/nomor handphone. Lalu masukan password lalu klik menu Promosi Saya klik Iklan lalu isi Top Up .

Sobat MEA kemudian tentukan saldo yang digunakan untuk memasang iklan > selesaikan pembayaran yang ada > klik iklan baru > pilih produk yang ingin kamu pasang iklan > cantumkan kategori iklan > cantumkan modal untuk beriklan > proses akan segera berjalan.

2. Fitur Promo toko

Ada fitur yang memungkinkan kamu untuk memberikan penawaran yang terbaik kepada calon pelanggan terhadap produk yang akan kamu jual, kamu juga bisa memberikan diskon dari tiap produk yang jual sekaligus diskusi yang kamu mau.

3. Melayani pembeli dan diskusi dengan baik

Selanjutnya kamu bisa memberikan pelayanan yang baik, ketika mereka merasa disambut bisa saja mereka nanti menyebarkan informasi baik.

Artikel Terkait  Cara Belajar Algoritma Shopee

Kelas Shopee Premium

Ayo daftar di Kelas Shopee Premium dari Komuitas MEA, agar bisnis kalian semakin berkembang dan pendapatan kalian berlipat !

4. Dekorasi toko harus mendukung

Kamu harus membuat tampilan menarik misalnya dari dekorasi toko, video dan juga foto, jadi produk kamu berkualitas. Karena pelanggan 60% 

5. Deskripsi jelas dan sesuai SEO

Banyak yang belum tahu bahwa Shopee sebenarnya tetap memerlukan kata kunci alias SEO. Sobat MEA harus melakukan riset untuk mengoptimalkan produk kamu ketika dicari oleh pelanggan

 Misalnya kamu menjual baju, maka kamu tidak bisa hanya mencantumkan kata baju aja melainkan ada kata kunci turunan yang bisa digunakan, untuk mengetahuinya kamu bisa menggunakan pencarian kata kunci yang disediakan oleh Shopee.

6. Lakukan follow terhadap calon pembeli potensial

Selanjutnya kamu perlu melakukan riset untuk follow-unfollow orang, karena jika orang yang kamu follow juga tertarik dengan produk yang kamu jual, kamu bisa mendapatkan followers dan juga pembeli.

Jasa Manajemen Marketplace

Tunggu apa lagi ayo daftar di Jasa Manajemen Marketplace dari Komunitas MEA supaya bisnis kalian semakin berkembang menjadi besar

7. Menggunakan Shopee-Ads

Selain itu, bukan hanya sosial media, kamu juga tetap memerlukan iklan, tapi pastikan iklan yang kamu pasang sudah tepat ya jangan sampai kamu hanya membuang uang saja.

8. Menggunakan tools optimasi

Kamu harus berhati-hati dalam memilih tools Shopee, karena ada penipuan dan membahayakan toko kamu. Jika mengalami masalah, nggak ada pihak yang bertanggung jawab dan bahkan bisa toko kamu di hack. Jangan sampai niatnya ingin mencari cara mudah justru berujung dengan kerugian. 

Daripada kamu bingung memilih, kamu bisa menggunakan Shopeasytools, robot Shopee milik MEA yang akan mendatangkan banyak keuntungan.

Artikel Terkait  Shopeasytools, Tools Riset Kata Kunci Shopee Terbaik yang Mudah Digunakan!

Fitur kaya manfaat yang bisa bekerja 24 jam setiap hari khusus untuk kamu, dan fitur lainnya yang akan terus bertambah. Dapatkan sekarang untuk harga promo bayar 6 bulan + mendapatkan bonus 6 bulan, jadi pastikan kamu daftar sekarang juga ya. Jangan sampai kamu kehabisan dan keduluan sama kompetitor kamu.

You may also like

Leave a Comment