5 Rekomendasi Filter TikTok Aesthetic Terbaik ini. Bisa Bikin Video Viral!

by Viki
rekomendasi filter tiktok aesthetic

Bagi Sobat MEA yang sering bermain TikTok, pasti sudah gak asing lagi dengan filter. Ada banyak sekali macam-macam filter atau efek TikTok yang bisa Sobat MEA gunakan. Kadang kita bingung harus pakai yang mana. Sebenarnya ada gak sih rekomendasi filter TikTok Aesthetic yang bikin video kita viral dan masuk FYP?

Seperti yang kita ketahui, filter merupakan salah satu fitur sosial media yang tengah digemari banyak pengguna TikTok. Fitur ini berguna untuk meningkatkan estetika dan mampu menambah keseruan saat merekam video di TikTok.

Mau tahu cara jualan di sosial media yang baik dan benar?
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Selain itu, penggunaan filter TikTok yang sedang menjadi tren ini pun sering mendorong suatu video lebih mudah untuk masuk FYPContohnya, tren video muka jelek yang menggunakan filter dakocan. 

Tren tersebut biasa pengguna gunakan untuk membuat konten video transisi dari wajah jelek ke wajah cantik atau video komedi lucu-lucuan yang dibarengi sound trending

Atau ada juga filter yang justru membuat tampilan wajah lebih cantik atau ganteng. Filter semacam ini disebut filter Beautify atau filter Aesthetic. Biasanya pengguna filter adalah kaum wanita. Tapi tidak jarang juga digunakan oleh kaum pria agar lebih percaya diri. 

Table of Contents

5 Rekomendasi Filter TikTok Terbaik

Kembali ke pertanyaan di atas, adakah rekomendasi filter TikTok Aesthetic? Jawabannya ada. Di bawah ini akan MiMe uraikan 5 rekomendasi filter TikTok  yang bagus, aesthetic, dan tentunya yang cocok untuk video mu.

1. Heart Eyes

Rekomendasi filter TikTok yang pertama adalah Heart Eyes. Filter ini akan memberikan efek berbentuk hati pada mata. Kebanyakan konten TikTok yang menggunakan filter Heart Eyes ini yaitu untuk memperlihatkan suatu kondisi seperti terharu atau jatuh hati.

Sudah banyak yang menggunakan filter ini untuk konten TikToknya. Hingga saat ini tercatat sudah ada 461,005 video yang menggunakan filter ini. Untuk sound pendukungnya, biasanya dalam video menggunakan sound “Jenny (Hearteye Speed Mix) -Studio Killers”.

2. Transparent Mask

Filter TikTok Aesthetic selanjutnya yang bisa Sobat MEA gunakan adalah Transparent Mask. Filter ini memberikanmu efek seperti sedang menggunakan topeng transparan berbentuk wajah kucing. 

Ketika Sobat MEA menggunakannya, terlihat juga efek-efek garis berwarna merah jambu yang ditempatkan di bagian pipi. Karena kelucuannya, hingga saat ini tercatat sudah ada 667,195 video yang menggunakan filter ini.

3. Putih Bening

Selain itu, untuk membuat video tampak aesthetic, Sobat MEA juga bisa menggunakan filter Putih Bening. Putih Bening merupakan filter TikTok yang diciptakan oleh salah satu konten kreator dengan akun @novajarin.ap.

Untuk filter yang satu ini mampu memberikanmu kesan wajah yang lebih cerah pada hasil video. Untuk hasil maksimal, Sobat MEA bisa kombinasikan dengan filter G6 yang sudah tersedia di TikTok.

4. Baby Evil

5. Green Screen

Kini Sobat MEA juga dapat mengadaptasi konsep pembuatan latar belakang virtual palsu di TikTok melalui filter Green Screen. Dengan filter ini, Sobat MEA pun dapat memanipulasi gambar dengan merengangkan atau mengecilkan video untuk video TikTokmu. 

5 Rekomendasi Filter TikTok yang Bagus 2024

Hingga kini, TikTok rupanya semakin digemari oleh digemari anak anak hingga orang dewasa. Banyak orang yang menjadi populer berkat konten kreatif yang mereka bagikan di TikTok. Tentunya hal ini juga tidak lepas dari peranan filter yang juga semakin beragam. 

Termasuk untuk membuat konten di tahun 2024 ini, ada 5 rekomendasi filter yang bagus yang patut digunakan, antara lain:

1. My AI Future

Filter pertama ada My AI future yang sangat ramai digunakan. Ketika menggunakannya, ada lingkaran yang harus ditempatkan pada wajah untuk mendapatkan hasil terbaik. Setelah itu, efeknya akan men-generate gambar baru dengan teknologi AI. Gambar yang dihasilkan akan menggambarkanmu di masa depan.

2. Teleport

Selanjutnya adalah filter Teleport yang juga banyak digunakan di TikTok tahun ini. Bahkan telah banyak juga public figure yang mencobanya. Uniknya, filter Teleport ini bisa menunjukkan siapa kira-kira kembaran atau orang yang mirip dengan wajahmu. 

3. Half Filter

4. Air Mata

Jika Sobat MEA tertarik untuk membuat video yang terkesan menangis, Sobat MEA tidak perlu repot-repot menggunakan obat tetes mata atau air yang diteteskan ke mata. Sobat MEA bisa menggunakan efek Tears untuk memperlihatkan dengan simpel. 

5. Disco Light

Terakhir, ada Disco Light yang merupakan filter TikTok dengan lampu disko berkedap-kedip ketika video TikTok diputar. Sobat MEA dapat memanfaatkan filter ini pada awal maupun akhir video sesuai kebutuhan. Tentunya bisa membuat video berwarna juga. 

Wah, ternyata banyak ya macam filter TikTok. Sebenarnya masih banyak lagi dan bisa Sobat MEA cek di aplikasi TikTok. Gimana? Tertarik untuk pakai filter yang mana nih?

Apapun pilihanmu, pastikan sesuai rekomendasi filter TikTok Aesthetic beserta filter yang bagus 2024 yang bisa Sobat MEA pakai sesuai dengan konsep dan tujuan video. Semoga menginspirasi ya!

You may also like

Leave a Comment