Power Merchant? Official Store Tokopedia? Apa sih bedanya?

Power Merchant Official Store Tokopedia Apa Sih Bedanya – Sobat MEA bingung bedanya Power Merchant dan Official Store Tokopedia. Daripada berbingung ria, mending kami kasih tau deh apa perbedaan diantara keduanya. Mungkin sobat MEA sudah ga asing ya dengan si Official Store tapi kalo Power Merchan bagaimana deh? Oke, ga usah banyan pendahuluan kaya mau upacara ya, mending langsung aja. Oiya, sebelumnya gimana kabar sobat MEA? Udah ikut kegiatan kelas Shopee Gratis sama komunitas MEA? Kalo udah pasti perkembangannya udah ada kan? Kalo belum yuk bisa di coba.

Mau Untung Besar di Tokopedia?

Yuk Gabung Kelas Tokped Komunitas MEA
power merchant dan official store tokopedia apa sih bedanya

Jadi untuk Power Merchant itu bukan kembaran power ranger ya. Tapi keanggotaan seller Tokopedia yang memiliki berbagai macam penawaran fitur eksklusif yang bisa membantu seller meningkatkan penjualannya dan kepercayaan customer.
Jika seller sebagai Power Merchant nih, akan mendapatkan penawaran dan promo spesial dari Tokopedia yang pastinya akan menambah penghasilan sobat MEA sebagai seller. Kalo udah gabung jadi Power Merchant, akan dikenakan biaya layanan sebesar 1%, kalo produk sobat MEA berhasil dijual.

Sedangkan Official Store Tokopedia itu merupakan sebuah ruang khusus nih, kalo sobat MEA punya brand sendiri, contohnya sepatu merk adudu, baju merk gais. Nah karena mereka punya brand sendiri, otomatis akan tergabung menjadi Official Store Tokopedia. Terus kita gabisa dong? Tentu aja bisa, selama sobat MEA memenuhi persyaratan dari pihak Tokopedia untuk bergabung menjadi Official Store.

Keduanya sama-sama pelayanan Tokopedia kepada seller yang akan emndapatkan fasilitas eksklusif dibandingkan dengan seller yang reguler. Mendapatkan layanan yang utama dan juga lebih diutamakan dalam proses penjualan. Karena baik Power Merchant ataupun Official Store mendapatkan biaya tambahan jika produknya berhasil terjual. Jadi, bisa dianggap membayar biaya layanan.

Selain itu para customer akan lebih merasa percaya ketika membeli barang dari Offical Store karena sudah melalui proses verifikasi seperti KTP dan untuk official store menggunakan tambahan NPWP dan dokumen pendukung lainnya.

Terus, kita lebih baik pilih yang mana? Tergantung mana yang menurut sobat MEA lebih menguntungkan sehingga bisa menyesuaikan dengan target bisnis yang sedang dilakukan.

 

Jadi sobat MEA yang masih bingung sekarang pegangan dengan kami ya, karena kami akan bantu memecahkan ke bingungan sobat MEA ketika mulai memutuskan untuk menekan tombol berwarna oren di bawah ini. Perluas usaha bisnis online sobat MEA dan menjadi mahir ketika berjualan di shopee, biar semakin banyak pelanggan dan untung mengalir. Yuk ikut kelasnya!

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *