Konten YouTube Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia. Inspirasi!

konten youtube luar negeri

YouTube merupakan salah satu platfom video terbesar di dunia. Sejak awal kemunculannya, YouTube telah menyediakan ribuan jenis konten dari berbagai kreator. Di Indonesia, ada banyak sekali konten kreator yang membuat persaingan semakin ketat. Karena itu, penting untuk Sobat MEA mengetahui konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia.

Seperti kita ketahui, ada beberapa konten yang ada di luar negeri namun belum ada di Indonesia. Ini bisa menjadi inspirasi dan Sobat MEA manfaatkan. Nah buat Sobat MEA yang nggak tahu, berikut ini adalah daftarnya. Yuk simak!~

Konten Teknologi Primitif

Mau subscriber YouTube kamu naik cepet?

Yuk gabung di Kelas YouTube Mastery Premium MEA

Pertama ada konten teknologi primitif. Sobat MEA pasti pernah melihat video orang luar negeri membuat rumah primitif. Dari mulai membuat atap sampai lantai. Konten jenis ini sangat disenangi oleh orang Indonesia. Sayang, nggak ada YouTuber Indonesia yang membuat konten jenis ini.

Perfect Shoot

Mau tempate video buat TikTok dan YouTube Short?

Gabung Kelas TikTok MEA aja yuk

Selanjutnya adalah konten perfect shoot. Sobat MEA pasti sering melihat konten-konten perfec shoot dari YouTuber luar negeri Dude Perfect. Konten-konten melempar gelas, bola pingpong dan lain sebagainya ini sangat disenangi banyak orang. Di Indonesia masih belum banyak orang yang membuat konten jenis ini.

360 Virtual Reality

Selanjutnya ada konten 360 virtual reality. Sebagai kreator, Sobat MEA hanya perlu membuat vlog dengan kamera VR dan berkeliling ke tempat-tempat yang menarik. Biasanya, konten luar negeri ini disenangi karena bisa memberikan pengalaman melihat tempat-tempat di seluruh dunia.

Restore HP

Selanjutnya ada konten restore hp. Konten ini cocok untuk mereka yang punya skill memperbaiki handphone. Di Indonesia, belum banyak orang yang membuat konten memperbaiki handphone yang berkualitas. Sobat MEA bisa menjadikan channel Restore Ur Phone sebagai rujukan.

Konten Bedah Ikan

Indonesia adalah negara maritim. Anehnya, konten tentang laut dan ikan sangat jarang kita temui di Indonesia. Nah salah satu konten populer Jepang adalah konten membedah jenis-jenis ikan. Dari ikan yang biasa sampai ikan yang aneh. Cocok banget nih buat Sobat MEA yang tinggal di pesisir untuk bikin konten jenis ini.

Nah gimana menurut Sobat MEA? Apakah Sobat MEA tertarik untuk membuat konten YouTube luar negeri yang belum ada di Indonesia ini? Semoga channel Sobat MEA bisa cepat monetisasi ya. Aminn

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.