Jualan Hampers Lebaran Online Dengan Budget Iklan Murah Tapi Hasilkan Omzet Puluhan Juta!

by Viki
biaya iklan prospek di fb

Apa sih yang di pikiran Sobat MEA saat hendak memasang iklan di Facebook? Pasti tidak lepas dari besaran biaya yang di keluarkan. Lalu menjadi ragu untuk berpromosi dengan fitur iklan tersebut. Padahal Sobat MEA akan tercengang jika melihat biaya iklan yang di keluarkan olehmitra MEA yang jualan hampers lebaran secara online ini.

Memilih beriklan di Facebook tentu saja wajar. Pasalnya, harga iklan di Facebook itu terkenal murah. Saking murahnya, rasanya seperti hanya membayar parkir. Lah kok bisa? Penasaran, bukan? Yuk, saatnya simak kisah sukses client MEA yang jualan hampers lebaran secara online ini

Ngiklan Recehan Dapat Puluhan Juta, Emang Bisa?

jualan hampers lebaran online

Sebuah kesalahan besar jika Sobat MEA masih menganggap beriklan itu butuh biaya jutaan rupiah agar bisa untung banyak. Faktanya ada cerita dari Mitra MEA yang mampu mematahkan persepsi tersebut. 

Dan menariknya lagi, Mitra MEA yang satu ini hanya mengeluarkan biaya sangat receh untuk hasilkan ratusan leads dan penjualan. Hasil ini di luar dari jualan, ya. 

Sobat MEA pasti akan terkejut setelah mengetahui besaran biaya yang ia keluarkan. Bahkan parkir saja bisa lebih mahal dari biaya ini. Adapun produknya sendiri memiliki harga Rp. 200 Ribu sampai jutaan rupiah perpaketnya. Tapi tentu saja pencapaian Mitra MEA ini tidak akan bisa ia raih tanpa strategi khusus yang ia terapkan

Memangnya bagaimana sih strategi yang ia lakukan? Yuk simak!

Berkolaborasi dengan Tim Profesional MEA

jualan hampers lebaran online

Emang bisa dapat traffic yang tinggi tapi hanya perlu biaya yang receh? Bisa banget! Mitra MEA yang jualan hampers lebaran secara online sudah membuktikannya. Tentu saja kesuksesannya tersebut tidak lepas dari kolaborasinya bersama Tim Jasa Iklan Profesional MEA

Artikel Terkait  Mitra MEA Ini Dapat 100 Juta di Event Tanggal Kembar? Begini Strateginya!

Ya, dengan budget Rp 350 ribuan, iklan yang dipasang mampu menghasilkan 15.946 impresi, 699 klik tautan, serta 577 proceed to Landing Page di mana success ratenya ada di angka 82,55%. Dan ada sekitar 126 orang menghubungi WA nya untuk bertransaksi. 

Hal tersebut terbilang angka yang fantastis lho mengingat budget yang Mitra MEA keluarkan juga kurang dari Rp 500 ribu. Dari hasil tersebut, artinya iklan ini hanya menghabiskan budget sebesar Rp. 2.780 untuk satu barang di mana harganya di banderol mulai dari Rp 200 ribuan sampai jutaan rupiah per paket.

Nah, dari cerita tersebut dapat di simpulkan bahwa ternyata budget yang tebatas juga tidak membatasi kita untuk cuan, bukan? Buktinya, Mitra MEA yang satu ini. Bisa di bayangkan berapa omzet yang ia dapatkan jika produk 200 ribu laku oleh 126 orang. Untung berkali-kali lipat dari modal iklan dong pastinya. 

Bagaimana? Menarik, bukan? Jika Sobat MEA juga tertarik untuk dapat menjual produk lebih banyak dan untung lebih banyak melalui iklan, Sobat MEA bisa banget konsultasikan terlebih dahulu dengan Tim Jasa Iklan Profesional MEA. Tapi ingat, hasil setiap toko bisa berbeda-beda tergantung berbagai faktor di lapangan. 

You may also like

Leave a Comment