Ini 7 Cara Pinjam Uang di Lazada Untuk Kebutuhan Mendesak!

by Viki
cara pinjam uang di lazada

Di era digital, semua sarana untuk memenuhi kebutuhan mendesak semakin mudah diakses. Terlebih dengan menjamurnya platform pinjaman online di masyarakat. Bukan hanya itu, bahkan beberapa e-commerce pun kini merambah ke dunia pinjaman online, salah satunya cara pinjam uang di Lazada atau LazBon. 

Melansir laman bantuan Lazada, LazBon adalah produk kredit digital yang disediakan oleh Lazada dengan beberapa syarat untuk mengajukan pinjaman tunai hingga 12 bulan. Di sini, pengguna dapat mencairkan uang pinjaman ke rekening bank sendiri. Hanya saja, fitur ini hanya diperuntukkan pengguna pra-kualifikasi saja.

Penasaran dengan LazBon dan cara pinjam uang di Lazada ini? Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel yang akan dibahas ini!

Table of Contents

5 Syarat Pinjam Uang di Lazada (LazBon)

Mau Jago Tingkatkan Penghasilan di Lazada dengan Maksimal?
Yuk gabung bareng seller berpengalaman dan kupas tuntas strateginya di komunitas bisnis online MEA!

Perlu diketahui bahwa sebelum mengajukan pengajuan pinjaman melalui fitur LazBon, Sobat MEA perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dan juga persyaratan kredit yang ditetapkan oleh Lazada. Mengutip laman Bantuan Lazada, berikut beberapa persyaratan pengajuan LazBon yang harus dipenuhi:

  1. Warga negara Indonesia yang sah.
  2. Usia minimal 18 – 55 Tahun.
  3. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  4. Memiliki Rekening Bank yang masih berlaku (sesuai nama lengkap di KTP).
  5. Berdomisili di Indonesia.

7 Langkah Cara Pinjam Uang di Lazada (Lazbon)

1. Buka Aplikasi Lazada

Pertama, pastinya Sobat MEA perlu membuka aplikasi Lazada terlebih dahulu. Pastikan Sobat MEA sudah menginstalnya ke versi terbaru melalui Google Play Store atau App Store.

2. Login Akun Lazada dan Cari Menu LazBon

Kemudian tentu saja Sobat MEA perlu masuk ke akun menggunakan email dan password yang terdaftar. Pastikan Sobat MEA memiliki akun Lazada yang aktif. Jika sudah, carilah menu LazBon di aplikasi Lazada.

Saatnya Tingkatkan Eksistensi Bisnis di Lazada Bareng Trik yan Mudah
Tentunya bisa kamu dapatkan dengan menggandeng jasa optimasi marketplace MEA! 100% bergaransi~

3. Pilih Ajukan LazBon

Setelah menemukan banner atau menu LazBon, Sobat MEA bisa mulai memilih Ajukan LazBon untuk memulai proses pengajuan pinjaman.

4. Isi Nomor Telepon dan Konfirmasi Kode OTP

Di halaman pengajuan LazBon, Sobat MEA akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang terdaftar di akun Lazada. Masukkan nomor telepon milikmu, lalu Sobat MEA akan menerima kode OTP (One-Time Password) untuk verifikasi.

5. Upload KTP dan Foto Selfie

Kemudian Sobat MEA juga perlu mengunggah gambar KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan foto selfie dirimu sendiri. Pastikan Sobat MEA mengunggah gambar yang jelas dan sesuai dengan dokumen asli. 

6. Isi Data Diri dan Tambahkan Nomor Rekening

Periksa kembali foto KTP dan foto selfie, lalu lengkapi informasi pribadimu sesuai data yang tertera di KTP. Tambahkan nomor rekening bank yang masih berlaku dan sesuai identitas di KTP untuk mencairkan uang pinjaman yang diajukan. 

7. Tunggu Proses Verifikasi

Nah, begitulah langkah-langkah mengenai cara pinjam uang di Lazada serta syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Fitur LazBon Ini tentunya bisa Sobat MEA manfaatkan untuk kebutuhan mendesak. 

Meskipun meminjam uangnya mudah, perlu diingat kalau Sobat MEA harus menggunakan pinjaman ini dengan bijak dan tidak impulsif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment