7 Cara Menambah Subscribe Gratis yang Aman dan Mudah!

cara menambah subscribe gratis

Bagi YouTuber, subscribers merupakan hal yang penting dan krusial untuk didapatkan. Pasalnya subscriber dapat mendorong channel YouTube mendapatkan uang dalam nominal yang lebih besar. Tapi sayangnya perlu usaha lebih untuk menarik banyak subscriber. Meski demikian, ada juga cara menambah subscribe gratis yang patut dicoba sebagai YouTuber pemula.

Nah, Sobat MEA tentu penasaran apa saja yang harus dilakukan, bukan? Sobat MEA mungkin penasaran juga dengan beberapa channel besar dengan jutaan subscribers seperti Ria Ricis dan Atta Halilintar. Bagaimana mereka bisa menarik banyak orang yang subscribe channelnya sebanyak itu? 

Nah, seiring perkembangan teknologi, kini ada berbagai cara menambah subscribe gratis dengan cepat. Tentunya ini sangat mudah dilakukan. Yuk, simak selengkapnya di artikel ini!

Table of Contents

Cara Menambah Subscribe Gratis

Mau tahu cara jualan di sosial media yang baik dan benar?
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Perlu diketahui, untuk dapat memperbanyak subscribers YouTube, diperlukan sebuah aplikasi khusus yang berperan sebagai tools optimasi YouTube yang dapat menunjang pertumbuhan YouTube. Mulai dari pertumbuhan engagement guna mempercepat monetisasi YouTube. Nah berikut beberapa aplikasi yang patut dicoba untuk cara menambah subscribe gratis dengan mudah:

1. Sub4Sub - Get Subscriber, View, Like for Channel

Pertama, ada aplikasi Sub4Sub – Get Subscriber, View, Like for Channel sebagai aplikasi yang cukup populer untuk meningkatkan jumlah subscribers dalam waktu singkat. Sobat MEA bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis hingga penggunaannya. 

Bahkan aplikasi ini bisa sekaligus meningkatkan jumlah penonton video. Adapun caranya, Sobat MEA perlu melakukan like, view, dan subscribe channel lain terlebih dahulu untuk mendapatkan poin. Kemudian poin ini bisa ditukarkan dengan hal yang sama pada channel

2. View Grib - Untuk Youtube Views & Likes

Mau dapat penghasilan affiliate lewat konten YouTube?
Yuk gabung ke MCN Shopee MEA sekarang juga!

Selanjutnya ada View Grib sebagai aplikasi penambah subscriber yang aman untuk digunakan. Aplikasi ini telah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia, dan cara kerjanya saling bekerja sama antar pengguna untuk mempromosikan channel YouTube. Nah, dengan banyaknya pengguna tersebut, dapat menjamin subscriber real bukan robot. Ini tentunya bisa dijadikan peluang untukmu.

3. Utubebooster – Boost YT Sub, Like, View, & Comment

Jika Sobat MEA adalah YouTuber pemula, maka Utubebooster – Boost YT Sub, Like, View, & Comment sangat cocok untuk digunakan. Menariknya, UtubeBooster juga berperan sebagai komunitas di mana Sobat MEA dapat bertemu dengan YouTuber pemula untuk saling bekerja sama mengembangkan channel YT. 

Menariknya, pengguna bisa saling chat, share video, bahkan membantumu dalam pengelolaan channel YouTube. 

4. YouTubers Clan

Sama seperti UtubeBooster, YouTubers Clan juga berperan sebagai komunitas yang berisi berbagai YouTuber dari seluruh dunia. Mereka saling bekerja sama untuk mempromosikan channel, menambah subscribers, hingga meningkatkan viewers video.

Tenang saja, Sobat MEA bisa menggunakan YouTubers Clan ini secara gratis tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Bagi YouTuber pemula, ini dapat menjadi kesempatan berharga karena akan dibantu oleh YouTuber dunia untuk mempromosikan channel secara luas.  

5. U2Boost

cara menambah subscriber gratis

Aplikasi ini juga tidak kalah menarik. Bahkan Sobat MEA bisa langsung mendapatkan 1000 subscribers dalam waktu kurang dari 24 jam. Tidak heran jika banyak YouTuber pemula yang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan subscribers secara instan. Tapi ingat, aplikasi ini bertolak belakang dengan kebijakan YouTube. Sehingga pengguna hanya bisa mendownloadnya secara manual. 

6. Get Subscribers Count for YouTube

Sedangkan Get Subscribers Count for YouTube merupakan aplikasi legal yang bisa Sobat MEA dapatkan secara langsung di Google Play Store. Bahkan aplikasi ini tidak semata-mata menambah subscriber dan viewer, tapi juga akan memantau traffic channel YT.

Melalui aplikasi ini, Sobat MEA bisa bisa melihat berbagai aktivitas yang terjadi di channel dan Sobat MEA bisa memantau pertumbuhannya secara langsung dari HP. Bahkan aplikasi ini juga bisa membantumu untuk optimasi SEO Youtube.

7. Hitview Traffic Exchange

Terakhir ada aplikasi Hitview Traffic Exchange. Melalui aplikasi ini, videomu dapat dilihat oleh semua orang dari seluruh dunia. Tapi sayangnya, videomu akan ditampilkan secara acak. Pencarian juga dapat dilakukan dengan YT seach, Google Search, backlink, hingga channel page.

Nah, itu dia 7 aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan cara menambah subscribe gratis. Cara ini diklaim dapat bekerja dengan cepat. Kendati demikian, pastikan Sobat MEA tetap menggunakannya secara bijak. 

Karena biar bagaimanapun ada aplikasi yang melanggar kebijakan yang berlaku. Maka pastikan Sobat MEA memilih aplikasi yang aman saja. Selamat mencoba!

You May Also Like

About the Author: Viki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.