8 Langkah Cara Dapat Voucher Pengguna Baru Lazada Tanpa Ribet. Emang Gimana?

cara dapat voucher pengguna baru lazada

Ada banyak trik yang bisa Sobat MEA lakukan untuk mendapatkan harga terbaik saat belanja di Lazada. Salah satunya adalah dengan menggunakan voucher. Voucher ini sendiri bisa berupa potongan harga, gratis ongkir, cashback, dan promo menarik lainnya. Lalu, bagaimana cara dapat voucher pengguna baru Lazada?

Di artikel ini, kami akan membagikan cara dapat voucher pengguna baru Lazada beserta syarat yang harus Sobat MEA penuhi. Emang apa aja sih? Nah daripada penasaran, langsung aja yuk simak penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Syarat dan Ketentuan Voucher Pengguna Baru Lazada

Mau tahu tips dan trik banjir orderan di Lazada?

Yuk gabung di Komunitas Seller Marketplace MEA GRATIS!

Untuk bisa mengaplikasikan cara dapat voucher pengguna baru Lazada, Sobat MEA harus memenuhi syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Nah berikut ini adalah beberapa ketentuan mendapat voucher pengguna baru Lazada. Check this out~

  • Sobat MEA sudah membuat akun Lazada dan tergabung sebagai pengguna baru.
  • Klaim voucher 30 RB Lazada untuk pengguna baru.
  • Voucher hanya bisa digunakan untuk membeli produk yang tersedia dalam program voucher pengguna baru.
  • Voucher nggak bisa digunakan untuk semua produk atau toko karena nggak semua Seller Lazada mengikuti program voucher 30 RB.
  • Jika terjadi pembatalan pembelian, maka voucher 30rb akan dikembalikan ke pengguna.

8 Langkah Cara Dapat Voucher Pengguna Baru Lazada

Tingkatkan omset toko sambil duduk santai

Dengan Jasa Optimasi Marketplace yang bikin kamu terima beres!

Setelah mengetahui syarat dan ketentuannya, yuk kepoin cara dapat voucher pengguna baru Lazada yang bisa Sobat MEA lakukan dengan mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka aplikasi Lazada dan pastikan Sobat MEA sudah masuk ke akun Lazada.
  2. Lazada akan secara otomatis menampilkan halaman voucher 30 RB khusus untuk pengguna baru.
  3. Klik halaman tersebut atau buka menu voucher 30 RB.
  4. Kemudian, halaman akan langsung menampilkan berbagai macam produk yang bisa Sobat MEA beli dengan menggunakan voucher tersebut.
  5. Pilih produk yang Sobat MEA inginkan.
  6. Voucher pengguna baru akan otomatis terpakai saat Sobat MEA akan melakukan checkout.
  7. Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  8. Klik Buat Pesanan dan pesanan Sobat MEA sudah selesai dengan menggunakan voucher perngguna baru Lazada.

5 Alasan Pengguna Baru Nggak Dapat dan Nggak Bisa Pakai Voucher Lazada

Mau tau cara mudah jualan di Lazada?

Kepoin tips dan trik selengkapnya hanya di Kelas Lazada Expert MEA

Ada beberapa kasus di mana pengguna baru Lazada nggak mendapatkan voucher. Ini terjadi bukan karena Sobat MEA nggak mengetahui cara dapat voucher pengguna baru Lazada, namun ada beberapa hal yang menyebabkan ini terjadi. Berikut ini adalah 5 alasan umumnya. Yuk simak!~

1. Ketersediaan Voucher

Voucher untuk pengguna baru nggak selalu tersedia karena pihak Lazada hanya menyediakan voucher di waktu tertentu saja. Voucher pengguna baru sendiri biasanya diberikan saat ada acara atau waktu tertentu saja. Untuk itu agar Sobat MEA bisa mengklaim voucher pengguna baru Lazada, Sobat MEA bisa mengecek secara rutin di web atau aplikasi.

2. Keterbatasan Voucher

Selain pemberian voucher yang hanya dilakukan pada waktu tertentu, jumlah voucher pengguna baru Lazada juga memiliki kuantitas yang terbatas. Bisa saja di hari Sobat MEA membuat akun baru, voucher tersebut ada namun sudah habis diklaim oleh pengguna baru lainnya.

3. Ketentuan Pemakaian Voucher

cara dapat voucher pengguna baru lazada

Voucher pengguna baru nggak dapat digunakan bisa juga karena Sobat MEA nggak memenuhi ketentuan dari Lazada. Seperti misalnya Sobat MEA harus belanja dengan biaya minimal tertentu atau membeli produk dari kategori khusus.

Ketentuan lain misalnya bisa berupa voucher yang hanya berlaku untuk metode pembayaran tertentu saja. Jadi jika Sobat MEA nggak memenuhi syarat dan ketentuannya, maka secara otomatis voucher pengguna baru ini nggak bisa dipakai.

4. Voucher Sudah Kadaluarsa

Sama seperti di platform-platform marketplace lain, voucher Lazada juga memiliki masa berlaku. Karena itu, Sobat MEA harus menggunakan voucher sebelum waktunya habis.

Biasanya, voucher pengguna baru yang Sobat MEA dapatkan hanya berlaku dalam sehari saja. Jadi pastikan Sobat MEA langsung menggunakan voucher tersebut untuk berbelanja agar nggak mubazir ya.

5. Sudah Pernah Mendaftar Sebelumnya

Saat membuat akun baru Lazada, pastikan Sobat MEA menggunakan nomor HP dan email yang belum pernah digunakan untuk mendaftar Lazada agar bisa mengklaim cara dapat voucher pengguna baru Lazada.

Jika nomor atau alamat email yang digunakan pernah dipakai untuk membuat akun Lazada, maka Sobat MEA nggak bisa mendapatkan voucher untuk pengguna baru.

Nah itu dia penjelasan lengkap mengenai cara dapat voucher pengguna baru Lazada, syarat dan ketentuan, hingga alasan Sobat MEA tidak mendapatkan dan tidak bisa menggunakan voucher di Lazada. Semoga saja artikel ini membantu ya. Baca juga artikel lainseputar berbelanja dan berbisnis online di hanya di Komunitas MEA!

You May Also Like

About the Author: Fanny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.