Cara Membuka Blokir TikTok Orang Lain. Mudah dan 100% Berhasil!

by Viki
cara buka blokir di tiktok

Pernahkah Sobat MEA memblokir seseorang di platform TikTok? Hal ini lumrah dilakukan siapapun. Terutama kepada pengguna TikTok yang membuat akun dan melakukan hal tidak pantas di dalamnya. Tapi bisa kita buka lagi loh, blokirannya. Dan inilah cara buka blokir di TikTok barangkali berubah pikiran. 

Seperti yang kita ketahui, TikTok merupakan salah satu platform sosial media terbaru, di mana semua orang dapat membagikan videonya masing-masing. Tapi lama kelamaan, konten yang kita temukan semakin beragam jenisnya. Bahkan ada juga konten tidak pantas.

Kemudian lama kelamaan, kita pun memblokir akun pembuat konten senonoh tersebut. Apalagi jika ia sering mempostingnya. Selain konten, tidak jarang kita juga menemukan aktivitas tidak menyenangkan di TikTok. Rasanya ingin blokir saja yang berguna untuk membatasi konten-konten yang tidak kita sukai. 

Saatnya Jadi TikToker yang Auto Cuan

Yuk, kupas tuntas dulu rahasia suksesnya jadi TikToker yang cuan banget dengan gabung diskusi kreator berpengalaman di komunitas kreator MEA sekarang!

Seperti yang MiMe singgung di awal, lumrah kok memblokir akun orang lain yang membuat kita tidak nyaman. Karena sejatinya, kita ingin bersenang-senang saat bermain TikTok tanpa ada hal yang mengganggu. 

Tapi seiring waktu, kita bisa saja berubah pikiran untuk cara mengembalikan akun TikTok yang diblokir. Hal ini bisa jadi karena tidak ada lagi aktivitas tidak menyenangkan atau tidak sengaja memblokir orang tersebut. 

Cara Membuka Blokiran TikTok Orang Lain

Memang tidak ada salahnya untuk memblokir TikTok orang lain, tapi tidak ada salahnya untuk membuka blokirannya kembali. Terutama jika akun tersebut adalah milik temanmu dan tidak sengaja memblokirnya. 

Jasa Iklan TikTok Profesional

Cape sama omzet TikTok yang gitu-gitu aja? Ya pasang iklan dong.. Ingin lebih gacor tanpa boncos? Serahkan saja pada Tim kami. Pasti cuan~

Nah, jika Sobat MEA belum paham cara membuka blokiran TikTok orang lain dan memulihkan akun kembali, ikuti langkah langkah berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok di hp-mu.
  2. Klik kotak Pencarian yang ada di pojok kanan atas. 
  3. Tulis nama akun yang telah diblokir.
  4. Masuk ke profil akun tersebut, lalu ketuk ikon Titik Tiga.
  5. Selanjutnya, pilih tombol Batalkan Blokir di pojok kanan bawah pada akun tersebut.
  6. Selesai!

Eits, tidak hanya sampai di situ, Sobat MEA juga bisa membuka blokiran TikTok orang lain melalui profil akunmu sendiri di TikTok, loh. Berikut ulasannya!

Cara Membuka Blokiran TikTok Orang Lain Melalui Profil Sendiri

Sebenarnya cara ini hampir sama dengan yang sebelumnya, hanya saja Sobat MEA hanya perlu membuka profil TikTok sendiri. Di sana, bahkan bisa menemukan daftar akun yang Sobat MEA blokir. Adapun langkah-langkah cara lain untuk mendapatkan kembali akun TikTok orang lain adalah sebagai berikut:

Demikian informasi mengenai cara buka blokir di TikTok. Perlu diketahui, selama proses pembukaan blokir, Sobat MEA dan pengguna akun tersebut tidak dapat saling melihat postingan. 

Tapi tidak apa-apa, proses ini tidak akan lama. Jika cara ini tidak berhasil, Sobat MEA bisa menghubungi tim dukungan TikTok untuk lebih lanjutnya. Semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment