Gak Pake Antri, Gini Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee! Bisa Dari Rumah Lho~

by Viki
cara beli tiket bioskop di shopee

Beli tiket bioskop secara online telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang, karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Salah satu platform e-commerce yang menawarkan layanan pembelian tiket bioskop online adalah Shopee. Dalam artikel ini, MiMe akan membahas cara beli tiket bioskop di Shopee dengan langkah-langkah yang mudah dan praktis.

Seperti yang kita ketahui, Shopee menyediakan berbagai fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Terutama dalam hal berbelanja. Ada berbagai toko yang bisa ditemukan di toko oren ini, yang membuat kita semakin mudah menemukan barang yang kita inginkan. Bahkan kita juga bisa ikut berjualan dengan membuka toko di Shopee

Yuk, Gabung Komunitas Shopee MEA!
Dapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai Shopee, hingga berbagai strategi cuan dari Shopee yang mudah dilakukan siapapun. Full bimbingan. 100% GRATIS!!!

Tapi ternyata, bukan hanya produk fisik, Shopee juga menyediakan layanan produk digital yang juga memudahkan kita saat membutuhkannya, terutama di saat-saat genting, seperti pulsa, paket internet, hingga layanan pembayaran lainnya seperti listrik, BPJS, angsuran kredit, PDAM, dan masih banyak lagi. 

Bahkan Shopee juga menyediakan layanan untuk hiburan dan travelling mulai dari tiket kereta, tiket pesawat, hingga tiket bioskop dan tiket wisata-wisata di berbagai daerah. 

Hal ini tentu sangat menarik, bukan? Apalagi di era digital yang serba praktis ini. Nah, kemudian muncullah layanan yang membuatmu tidak perlu mengantri lagi untuk sekadar menonton film di bioskop. Tapi apakah Sobat MEA sudah paham cara membeli tiket bioskop online di Shopee? Jika belum, simak uraian berikut ini!

Table of Contents

7 Cara Membeli Tiket Bioskop di Shopee

  1. Buka aplikasi Shopee di HP. Jika belum punya, unduh aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store. 
  2. Kemudian login ke akun Shopee menggunakan username/email dan password. 
  3. Di halaman utama Shopee, pilih menu Pulsa, Tagihan, dan Tiket.
  4. Selanjutnya, pilih opsi Bioskop
  5. Setelah itu, pilih film yang ingin ditonton, dan klik Beli.
  6. Pilih lokasi bioskop yang diinginkan dan jadwal tayang, lalu klik Beli.
  7. Ada beberapa kursi yang kosong, pilih posisi kursi yang diinginkan, lalu klik Konfirmasi Kursi
  8. Jika ingin makanan ringan, klik bagian Tambah Makanan Ringan, dan pilih makanan/minuman yang diinginkan. 
  9. Silakan isi data kontak pemesanan secara lengkap. 
  10. cek kembali detail pesanan serta metode pembayaran yang ingin digunakan seperti ShopeePay atau Transfer Bank, 
  11. Jika sudah sesuai,  klik Checkout
  12. Selesai! Sobat MEA berhasil membeli tiket bioskop online lewat Shopee dengan mudah. 

Sekian informasi mengenai cara beli tiket bioskop di Shopee yang bisa Sobat MEA lakukan. Yap, cara tersebut tentunya dapat memudahkan Sobat MEA yang ingin menonton film di bioskop untuk setiap kalinya tapi tidak ingin mengantri ataupun ketinggalan jadwal tayang. Tapi ingat, untuk membeli tiket bioskop CGV, ada biaya admin yang akan dikenakan sebesar Rp 3.000.

Selain membeli tiket bioskop online, fitur ini juga dapat menjadi alternatif untuk mengetahui film apa saja yang sedang tayang di kotamu. Sehingga terasa lebih praktis tanpa harus pergi ke bioskopnya terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment