2 Cara Beli Koin Shopee untuk Penjual. Jualan Makin Maksimal

by Viki
cara beli koin shopee untuk penjual

Sobat MEA tahu belum nih? Shopee memiliki koin yang sangat bermanfaat. Koin Shopee biasa digunakan oleh pengguna Shopee untuk mendapatkan keuntungan tertentu. Bahkan koin Shopee ini berguna untuk memaksimalkan jualan di Live Shopee. Tapi sebelum itu pastikan Sobat MEA tahu dulu bagaimana cara beli koin Shopee untuk penjual dahulu. 

Seperti yang kita ketahui, koin Shopee sebenarnya sudah lama kehadirannya. Pengguna bisa mendapatkan hadiah ini setelah melakukan suatu aktivitas di Shopee, seperti berbelanja, bermain game, mengundang teman agar menggunakan Shopee, memberi penilaian produk yang dibeli, mengklaim voucher, dan sebagainya. 

Kemudian Koin Shopee ini dapat digunakan sebagai potongan harga ketika ingin checkout barang di Shopee. Tapi Sobat MEA hanya bisa mendapatkan koin Shopee gratis sebagai pembeli. Lain halnya jika Sobat MEA ingin menggunakan Koin untuk live jualan. 

Ya, Sobat MEA perlu melakukan cara beli koin Shopee untuk penjual terlebih dahulu agar dapat mengoptimalkan penjualan di Shopee Live. Sobat MEA bahkan bisa menambah penonton live, meningkatkan interaksi pelanggan. hingga menarik pelanggan baru. Maka untuk itu, simak tutorial selengkapnya di bawah ini!

Table of Contents

Syarat-Syarat Beli Koin Shopee

Maksimalkan Live Shopee bareng Affiliate yang handal?
Yuk manfaatkan MCN Shopee MEA untuk dapatkan collab Affiliate yang cuan dan tips n trick penting lainnya!

Meski demikian, penjual Shopee perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan tertentu untuk dapat membeli koin di Shopee. Dan Berikut syarat-syarat membeli saldo koin di Shopee:

Cara Beli Koin Shopee Untuk Penjual

Ingin pandai memaksimalkan Live Shopee untuk jualan?
Yuk gabung komunitas bisnis MEA untuk kupas tuntas semua strategi cerdanya!

Perlu diketahui, 1 koin Shopee setara dengan Rp1. Jika ingin membeli 10.000 Koin, Sobat MEA perlu mengeluarkan uang sebesar Rp10.000. Untuk membelinya, Sobat MEA dapat memilih nominal yang diinginkan mulai dari 1000 hingga 500.000 koin. 

Untuk membayarnya, ada beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan meliputi Saldo Penjual, Transfer Bank, ShopeePay, Alfamart, Indomaret, QR Code, dan lain-lain. 

Melansir laman Shopee, ada dua cara beli koin Shopee untuk penjual yang bisa dilakukan yaitu melalui aplikasi dan Shopee Seller Center. Dan berikut langkah-langkah yang perlu Sobat MEA lakukan:

Melalui Aplikasi

  1. Buka aplikasi Shopee di HP.
  2. Pilih menu Saya yang ada di pojok kanan bawah. 
  3. Kemudian masuk ke halaman Toko Saya
  4. Pilih menu Promosi Saya dan klik Koin Penjual
  5. Selanjutnya pilih opsi Isi Saldo
  6. Pilih nominal koin yang ingin dibeli. 
  7. Klik opsi Isi Saldo kembali, dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. 
  8. Jika sudah sesuai, klik Konfirmasi
  9. Sobat MEA akan diarahkan ke halaman detail pesanan koin Shopee, lalu klik Bayar Sekarang.
  10. Terakhir, lakukan pembayaran sesuai nominal yang diminta. 
  11. Selesai! Koin penjual Shopee akan otomatis terisi. 

Melalui Shopee Seller Center

Nah, begitulah tutorial untuk cara beli koin Shopee untuk penjual yang perlu dilakukan. Setelah itu, Sobat MEA bisa membagikan koin tersebut kepada penonton atau pelanggan loyal untuk meningkatkan daya tarik mereka terhadap produkmu. 

Dengan begitu, bukan tidak mungkin mereka akan mengajak teman-temannya untuk menonton siaranmu di Shopee dan menjadi pelanggan baru untukmu. Selmaat mencoba!

You may also like

Leave a Comment