4 Rahasia Jualan Di Shopee Auto Laris

rahasia jualan di shopee

4 Rahasia Jualan Di Shopee Auto Laris

rahasia jualan di shopee

sumber : Jcomp dari Freepik

Rahasia jualan di shopee – saat ini jualan online sangat mudah dan termasuk jualan di shopee yang terpercaya oleh para masyarakat Indonesia.

Penjual banyak yang dimudahkan, saking mudahnya banyak penjual konvensional yang sudah beralih ke online. Pasalnya, jualan offline membutuhkan banyak modal. Misalnya. Untuk membuka toko, merenovasi dan implementasi strategi pemasaran yang banyak butuh biaya.

Sedangkan kamu berjualan online, rahasia jualan di shopee hanya membutuhkan produk untuk di foto, upload dan kamu tinggal duduk manis selesai dan keuntungan yang menggiurkan daripada offline.

Baca Juga : 

Mau viral dari TikTok?

Strategi cerdas para konten kreator TikTok bisa kamu temukan disini

Rahasia Jualan di Shopee Yang Menguntungkan!

1. Pake semua fitur shopee

Seperti yang kita ketahui, shopee memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan. Namun sayangnya tidak semua seller mengetahui bagaimana cara memanfaatkan fitur dengan tepat. Beberapa rahasia jualan di shopee yang bisa kamu coba :

a. Mulai dari Voucher ikuti toko

Ketika kamu menggunakan voucher ikuti toko juga akan menambah banyak followers dan membuat banyak orang yang percaya dengan tokomu.

b. Kasih harga coret

Dengan adanya harga coret, orang akan merasa bahwa produk yang kamu jual memiliki harga spesial dan mau tidak mau, mereka akan segera membeli produk yang kamu jual.

c. Combo hemat & free gift

Jika kamu menjual produk yang sedang viral dan diminati oleh banyak orang, trik ini bisa kamu gunakan untuk menambah pembeli ke toko kamu. Dan berikan free gift sehingga mereka merasa lebih diuntungkan. Misalnya kamu menjual skincare, sudah banyak kompetitor lainnya, kamu bisa coba kasih free pouch atau lainnya.

Strategi Bikin Konten Jadi Cuan

Mau dong konten bukan cuma viral tapi banjir cuan?

d. Live streaming

Rahasia jualan di shopee akan ada yang mengenal produkmu sampai kamu memasarkannya. Jika secara offline kamu bisa buka lapak atau teriak-teriak kaya di pasar malam. Sedangkan online kamu bisa menggunakan fitur live stream untuk mengajak audiens.

2. Upload produk & dekorasi yang menarik

Buatlah dekorasi yang menarik di toko, jika kamu berjualan di shopee, kamu bisa membuat desain yang unik, misalnya ada logo khusus toko kamu, sehingga pelanggan bisa membedakan toko kamu dibanding yang lain. 

Tenang saja, kami bisa membantu untuk menyulap tampilan toko menjadi lebih menawan menggunakan jasa MEA, sulap tampilan toko Shopee bersama MEA.

3. Pake iklanku jangan lupa riset kata kunci tepat sasaran & evaluasi 3 hari sekali

Jualan dimanapun tidak akan berhasil tanpa iklan, rahasia jualan di shopee karena ada iklan organik dan non organik, kalau non organik, kamu hanya share di status sedangkan organik kamu mengeluarkan biaya untuk iklannya tapi jangkauan yang didapatkan akan lebih luas.

4. Ikut kelas shopee MEA biar makin lengkap!

Siapa sih yang mau bisnisnya biasa aja tidak ada perkembangan? Jika kamu tidak ingin masalah tersebut terjadi di toko kamu, bisa belajar dengan materi ekslusif. Bukan hanya belajar, kamu bisa berdiskusi dengan seller lain rahasia jualan di shopee yang berpengalaman dan jauh lebih sukses, jadi kamu bisa mencontek bagaimana cara mereka mengelola bisnis hingga sukses.

Mau viral tapi capek bikin konten?

Kalau ada cara yang gampang kenapa cari yang susah?

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *