Download Video TikTok Tanpa Watermark? Begini Caranya! Simak~

video tiktok tanpa watermark

Sobat MEA pasti pernah melihat sebuah video yang menarik dan ingin Sobat MEA koleksi. Namun, TikTok selalu memberikan watermark untuk menandai semua videonya. Terkadang, watermark tersebut menganggu dan menghalangi. Nggak perlu khawatir, ternyata ada lo cara download video TikTok tanpa watermark.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Sobat MEA dapatkan dari download video Tik Tok tanpa watermark. Misalnya, Sobat MEA akan lebih mudah melakukan remake video atau membuat konten dari video tersebut. 

Perlu kita akui bahwa video TikTok dengan watermark itu menjadi video yang kurang menarik. Karena itu, penting rasanya untuk Sobat MEA mengetahui cara menyimpan video TikTok ini!

Cara Download Video TikTok No Watermark

Belajar ngonten video TikTok simpel tapi banjir penonton

Rahasianya ada di Kelas TikTok Premium MEA!

Watermark memang menjadi salah satu hal yang sangat TikTokers reuploader lihat. Apalagi para TikTokers yang membuat konten klip atau konten-konten remake. Bukannya salah, memang ada banyak sekali kreator yang membuat video demikian.

Ngomong-ngomong soal watermark, Sobat MEA bisa banget loh menghilangkan satu watermark dalam sebuah video TikTok. Menariknya, video yang tidak ada watermark dapat menghasilkan tampilan video dengan kualitas HD. Bagaimana sih caranya mendownload video tik tok no watermark?

Sebenarnya, Sobat MEA juga bisa menghapusnya dengan 2 cara. Pertama perlu menggunakan layanan aplikasi dan kedua Sobat MEA bisa unduh video Tik Tok tanpa aplikasi sama sekal!

Menghilangkan Watermark Lewat TikTok Downloader

Ada banyak teknik dalam membuat video TikTok jadi FYP

Kerjakan dan optimasi kontennya dengan Robotok!

Cara pertama yang bisa Sobat MEA gunakan adalah menghapus watermark tanpa aplikasi atau lewat situs web Ssstik.io. Bagaimana caranya? Nggak perlu berlama-lama lagi, berikut langkah-langkah untuk cara menghapus watermark serta mendownload video yang ingin Anda unduh lewat situs web Ssstik.io, antara lain:

  1. Pertama buka aplikasi TikTok dan login menggunakan akun Sobat MEA
  2. Kedua, cari video yang akan Sobat MEA download
  3. Selanjutnya, salin tautan video TikTok tersebut dengan menekan ikon tanda panah pada pojok kanan bawah tampilan TikTok. Klik Salin Tautan Video atau Copy Link
  4. Jika sudah mendapatkan link, Sobat MEA bisa langsung mengakses browser dan buka situs web Ssstik.io atau klik di sini
  5. Setelah masuk ke halaman, tempel tautan video yang Sobat MEA mau untuk mengunduh video TikTok
  6. Tunggu sampai video TikTok di ponsel muncul lalu ketuk Download
  7. Selesai. Unduhan TikTok no watermark akan otomatis tersimpan pada galeri Sobat MEA.

Menghapus Watermark Dengan Aplikasi Capcut

Saatnya bongkar mitos dan fakta jualan di TikTok Shop

Yuk cari tahu langkah suksesnya hanya di Kelas Seller Top TikTok Shop MEA!

Adapun jika Sobat MEA ingin menggunakan aplikasi, maka Sobat MEA perlu menginstal perangkat lunak yang bernama Capcut. Bagi yang belum tahu, CapCut adalah sebuah aplikasi editing video yang populer dan mudah digunakan untuk mengedit video TikTok.

Bagaimana cara menggunakannya? Berikut langkah-langkah untuk download video TikTok no watermark lewat Capcut:

  1. Pertama buka aplikasi CapCut pada smartphone Sobat MEA
  2. Setelah masuk, buka menu Template yang ada pada sisi kanan layar halaman utama
  3. Pada bagian Template akan muncul banyak template video yang sudah tersedia. Sobat MEA bisa memilih salah satu template yang tersedia
  4. Setelah memilih, masukan salinan video yang sudah Sobat MEA download lewat Ssstik.io
  5. Edit video sesuai dengan selera dan kebutuhan Sobat MEA agar nggak terkesan sama dengan video aslinya
  6. Klik tombol Simpan yang muncul pada layar jika sudah selesai mengedit.
  7. Selesai. Tunggu proses penyimpanan video sampai selesai.

Nah itu dia cara download video TikTok yang tidak ada watermark secara otomatis. Gimana? Nggak susah kan untuk unduh video TikTok tanpa tanda air? Semoga saja artikel ini membantu Sobat MEA ya. Semangat terus ngontennya!

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.