Tips Jualan Online Laris Bagi Pemula di Semua Marketplace. Coba Deh!

by Husna Rahman
tips jualan online laris pemula

Sobat MEA pasti memiliki hobby tersendiri. Percayalah, cara terbaik untuk mengubah hobi menjadi uang adalah dengan berjualan. Di zaman digital seperti sekarang, berjualan bukan hal yang sulit. Untuk itu, penting rasanya Sobat MEA untuk tahu tips jualan online laris bagi pemula di semua marketplace.

Seperti kita tahu, peluang berjualan kini semakin terbuka lebar dengan banyaknya marketplace di Indonesia. Sobat MEA bisa berjualan di platform oren, hijau, merah dan platform-platform lainnya. Sobat MEA hanya perlu mengetahui teknik dan tips jualan online laris di semua marketplace. 

Buat Sobat MEA yang penasaran dan ingin sukses berjualan online, langsung simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Terapkan Strategi Solution Oriented Selling

Mau jualan kamu closingan terus?

Yuk Kuasai Teknik Solution Oriented Selling Bersama Pakar S.O.S Gregorius Chandra di Webinar Hybrid Jawara 3 MEA Digital Marketing!

Pertama, Sobat MEA bisa menerapkan salah satu strategi penjualan solution oriented selling atau S.O.S. Strategi penjualan ini akan meningkatkan penjualan Sobat MEA di marketplace karena ilmu-ilmunya yang mengedepankan nilai produk. Sobat MEA nggak perlu takut jika terjadi perang harga.

Kalau penasaran dan pengin tahu lebih dalam mengenai teknik jualan solution oriented selling ini, Sobat MEA bisa ikut Webinar Jawara 3 Hybrid bersama Coach Gregorius Chandra, pakar S.O.S terbaik di Indonesia. Untuk info selengkapnya, Sobat MEA bisa klik di sini atau banner di atas

Maksimalkan Penampilan Toko

Rahasia sukses jualan di Shopee?

Cuman Ada di Kelas Shopee Komunitas MEA. Buruan Gabung!

Tips selanjutnya adalah dengan memaksimalkan penampilan toko. Sobat MEA wajib untuk memperbaiki penampilan toko online. Penampilan toko akan membuat pembeli lebih percaya pada toko Sobat MEA.

Kepercayaan akan terbentuk dan Sobat MEA akan punya pelanggan tetap. Toko kovensional saja harus didekorasi sedemikian rupa agar pembeli nyaman, apalagi toko online. Iya kan?

Tingkatkan Kualitas Tampilan dan Deskripsi Produk

Nggak ada waktu buat optimalkan toko online kamu?

Kenapa Nggak Pakai Jasa Komunitas MEA aja?!

Salah satu hal yang sering luput dari para pemula adalah kualitas penampilan dan deskripsi produk. Dalam dunia digital marketing, tampilan produk dan deskripsi adalah hal yang sangat penting. Visual adalah segalanya. Copywriting yang menarik bisa meyakinkan pembeli dan menghasilkan penjualan.

Singkatnya, kualitas tanpilan produk dan deskripsi yang baik akan membuat toko Sobat MEA lebih optimal dalam menghasilkan penjualan.

Manfaatkan Beragam Fitur dan Campaign Setiap Marketplace

Setiap marketplace baik itu Lazada, Tokopedia, Shopee, atau TikTok Shop, pasti memiliki fitur-fitur uniknya tersendiri. Setiap marketplace selalu membantu para seller untuk bisa meningkatkan penjualan. Misalnya, di Shopee ada fitur Naikan Produk yang bisa Sobat MEA gunakan.

Selain itu, marketplace kerap membuat campaign yang bisa membantu para seller mendapatkan keuntungan yang maksimal. Untuk itu, Sobat MEA perlu untuk mengikuti semua syarat dan memaksimalkan toko sebelum mengikuti campaign dari marketpace tersebut.

Nah itu dia beberapa tips jualan online laris bagi pemula di semua marketplace. Gimana? Apakah Sobat MEA tertarik dan pengin serius memulai bisnis online?

You may also like

Leave a Comment