Reseller TikTok Shop, Begini Cara Daftar Sampai Trik Suksesnya!~

reseller TikTok Shop

Sudah nggak asing lagi dengan banyaknya orang yang berjualan online lewat TikTok Shop. Hal ini dikarenakan mulai banyaknya orang yang menggunakan TikTok. Nah, hari ini kita akan membahas bagaimana cara mendapat cuan dengan menjadi reseller TikTok Shop. 

Sebelum masuk dalam pembahasan, Sobat MEA pasti sudah familiar dengan TikTok Shop. Biasanya ketika pengguna sedang melihat-lihat video akan muncul produk yang ada pada TikTok Shop lewat halaman FYP kita. Pada tahap ini produk yang muncul pada FYP akan berhasil untuk menarik pengguna membeli produk tersebut.

Cara Daftar TikTok Shop

TikTok Premium Business

Perdalam kembali pengetahuan kalian tentang TikTok dengan join di Kelas TikTok Premium Business dari MEA

TikTok Shop sendiri merupakan sebuah tempat yang tersedia khusus untuk konsumen lokal dalam membeli berbagai jenis produk. Hal ini yang bisa kita manfaatkan untuk menarik pelanggan. Misalnya dengan menggunakan konten kreator yang kreatif.

Berikut cara menjadi Seller TikTok Shop :

  • Buka website TikTok Shop atau klik ini
  • Daftar dengan akun TikTok
  • Jika sudah bisa masuk kemudian klik Authorize agar TikTok Shop bisa mengakses akun TikTok
  • Verifikasi kode untuk lanjut berjualan lewat TikTok Shop
  • Sebelum berjualan verifikasi terlebih dahulu dokumen untuk verifikasi kelengkapan produk.

Jika Sobat MEA ingin menambahkan produk, klik menu Add First Product lalu Add Product yang ada pada halaman utama. Untuk cara lainnya Sobat MEA bisa klik Product lalu pilih Add New Product untuk bisa menambahkan produk yang dijual.

Social Media Management

Sobat MEA yang ingin memperluas bisnisnya bisa bekerjasama dengan kami di Jasa Media Management dari MEA

Bagaimana Cara Kerja TikTok Shop?

Perlu Sobat MEA tahu kalau sebenarnya TikTok Shop memungkinkan pengguna untuk mencari dan memilih produk tanpa harus keluar menuju marketplace lain.

Alasan kenapa berbisnis di TikTok sangat dianjurkan karena sudah banyaknya pengguna yang menggunakan TikTok dan penggunannya juga dari berbagai kalangan.

Kurang lebih ada 1 miliar pengguna aktif  TikTok dari seluruh dunia. Hal ini menunjukan kalau pengguna TikTok membuka aplikasi ini lebih dalam satu jam perhari. Karenanya. ada kesempatan besar produk kamu terjual.

Nah sekian pembahasan kita mengenai cara menjadi reseller TikTok Shop. Semoga artikel ini bisa membantu Sobat MEA untuk lebih bisa memperluas bisnis online. Aminn

You May Also Like

About the Author: admin

9 Comments

    1. Selamat sore kak. Kalau berminat belajar jadi reseller sukses di TikTok, kami rekomendasikan untuk gabung Kelas Premium MEA. Silahkan chat nomor WhatsApp 0881-5266-813. Kakak bisa bertanya lebih lanjut. Kami tunggu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.