Pendapatan TikTok Affiliate, Ini Jumlah dan Cara Dapatnya!

pendapatan tiktok affiliate

Tingkatkan Pendapatan dengan TikTok Affiliate – Seperti yang kalian ketahui TikTok merupakan salah satu media sosial yang populer dengan banyak pengguna serta fiturnya yang lengkap membuatnya menjadi salah satu media sosial yang di sukai orang-orang untuk mendaftar. Nah sekarang muncuk fitur baru dari TikTok yaitu TikTok affiliate program yang bisa mendatangkan pendapatan secara cuma-cuma.

Baca Juga Strategi Decoy Price yang Perlu Kalian Ketahui

Affiliate marketing merupakan salah satu metode penjualan serta promosi oleh penjual, nah affiliate ini melibatkan pihak kedua yang akan mempromosikan barang jualan, jadi pihak kedua ini bisa dibilang sebagai affiliate marketer yang bekerja mempromosikan produk oleh merchant dan jika berhasil terjual satu produk maka dia akan mendapatkan komisi dari penjualan itu. Jadi kedua belah pihak akan sama-sama untung.

Apa TikTok affiliate menguntungkan ?

Jika orang bertanya apa TikTok affiliate menguntungkan ? maka jawabannya ya, karena jika semakin banyak orang yang melihat produk jualan anda, maka peluang produk anda di beli akan semakin besar. Jika kalian ingin mencoba keuntungan TikTok affiliate maka anda harus tahu bagaimana cara daftar TikTok Shop, nah jika kalian tidak mau ribet maka kalian bisa mendaftar TikTok Affiliate dengan Komunitas MEA. Jika kalian sudah mendaftar TikTok Shop maka kalian sudah bisa mencoba ikut TikTok affiliate.

Syarat Daftar TikTok Affiliate ?

Jika kalian ingin mencoba memakai TikTok affiliate maka kalian harus mengikuti beberapa persyaratannya yaitu :

– Membuat akun TikTok Shop yang merupakan syarat utama karena produk perlu ditampilkan melalui TikTok Shop kalian, jadi jika kalian tidak memiliki akun TikTok Shop maka kalian tidak bisa mencoba program ini.

Baca Juga Cara Jadi Power Merchant di Tokopedia

– Memiliki akun bank ataupun nomor rekening, jadi ketika kalian mendaftarkan menjadi TikTok shop kalian harus mengisi data diri yang sesuai dengan KTP serta informasi akun bank yang dipakai karena berguna untuk mengirim komisi yang akan didapatkan.

– Kalian harus tahu jika TikTok bukan lagi sekedar media sosial melainkan tempat yang bisa menghasilkan uang, kalian bisa membuat konten promosi yang menarik supaya produk yang kalian promosikan nanti akan laku serta kalian pun akan mendapatkan komisi yang besar.

Kelas TikTok dari Komunitas MEA

Ayo daftar di kelas TikTok dari Komunitas MEA agar kalian semakin mahir untuk melakukan bisnis online di TikTok

Cara Daftar TikTok Affiliate

Nah jika kalian sudah tau bagaimana menguntungkannya TikTok affiliate, kalian bisa mendaftar dengan cara berikut.

– Memiliki akun TikTok Shop

Jika kalian ingin mencoba TikTok affiliat maka kalian perlu memiliki TikTok Shop, nah kalian bisa membuka profil TikTok kalian lalu pilih icon tas yang ada di bagian profil, lalu pilih pusat kreator E-commerce.

– Info Kontak

Jika kalian sudah mengikuti step di atas makan kalian bisa mengklik tombol menu info kontak anda lalu isi sesuai yang di jabarkan seperti informasi kontak whatsapp serta email. selanjutnya kalian bisa memilih tambahkan produk.

Baca Juga Waktu Pasar yang Sesuai  Untuk Shopee Live

– Informasi data diri

Jika kalian terlewat atau belum mengisi informasi yang perlu diisi maka kalian akan dikembalikan pada halaman data diri, jadi kalian harus mengisi dengan lengkap, jika sudah kalian klik kirim.

– Tambah produk

Jika kalian sudah mengikuti semua step di atas, kalian bisa tambah produk yang sesuai kebutuhan kalian, kalian bisa mengklik tambah produk lalu klik tanda + yang ada pada sebelah jumlah komisi.

– Menunggu approval

Jika kalan sudah menambahkan produk affiliasi, maka kalian harus menunggu dari TikTok ataupu TikTok Shop seller yang akan meng-approval kalian. Jika sudah di setujui maka produk afiliasi akan muncul pada prodil TikTok Shop kalian secara otomatis.

Nah itulah Cara Tingkatkan Pendapatan dengan TikTok Affiliate yang bisa kalian coba lakukan jika ingin menambah pendapatan.

Untuk memaksimalkan penjualan yang kalian miliki, maka kalian bisa menggunakan jasa MEA. jadi pastikan kamu tidak kelewatan kesempatan ini ya. Jadi kalian tidak akan kalah jauh dengan kompetitor lain, kesempatan kamu untuk mendapatkan penjualan juga akan semakin besar.

Jasa Manajemen Sosmed

Ayo daftar di Jasa Manajemen Sosmed dari Komunitas MEA, agar bisnis kalian semakin membesar dan dikenal oleh banyak orang

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.