Pelatihan Digital Marketing Gratis Dari MEA Digital Marketing. Buruan Gabung!

pelatihan digital marketing gratis

Ilmu bisa didapatkan dari mana saja. Komunitas MEA senantiasa belajar dari beragam sumber dan berkomitmen juga untuk membagikan ilmu secara gratis pada Sobat MEA. Sebagai bentuk realisasi, MEA Digital Marketing mengadakan pelatihan digital marketing dan bisnis online gratis yang terbuka untuk umum.

Di era digital seperti sekarang, ada banyak hal yang bisa Sobat MEA pelajari dari topik bisnis online. Bisnis online punya makna yang luas dan bisnis online bukan cuman berjualan lewat marketplace atau platform jualan online seperti Shopee, Tokopedia dan TikTok saja.

Seorang content creator yang fokus dan konsisten juga bisa kita sebut sebagai pebisnis online. Dengan perkembangan dan meluasnya jenis-jenis usaha yang bisa kita lakukan secara online, MEA Digital Marketing berkomitmen untuk menampung dan saling bertukar ilmu dengan Sobat MEA semua.

Apa itu MEA Digital Marketing?

Belajar cara jualan di Shopee, Tokped, Lazada, TikTok Shop GRATIS!

Gabung Grup Kuliah WhatsApp MEA aja yuk!

MEA adalah digital marketing agency yang progresif mengembangkan bisnis online, bisnis wirausaha melalui beragam jasa pemasaran secara online baik lewat marketplace maupun sosial media.

Untuk memberikan solusi digital marketing tepat, MEA senantiasa menghasilkan inovasi teknologi yang relevan dengan kebutuhan pelaku usaha dalam menjalankan bisnis online secara terukur dan berkelanjutan

Sebagai perusahaan digital marketing yang tumbuh progresif, MEA menghadirkan SkilSkul Academy sebagai platform kelas online bagi siapapun untuk berbagi skill dan kemampuan sekaligus memperoleh penghasilan signifikan.

Pelatihan Digital Marketing Gratis Dari MEA

Sebagai perusahaan, MEA ingin memberikan edukasi yang lebih meluas pada masyarakat mengenai bisnis online. Lewat beberapa program, MEA menghadirkan pelatihan digital marketing gratis dan bisnis online untuk seluruh masyarakat Indonesia. Nah berikut ini adalah beberapa program yang bisa Sobat MEA ikuti setiap harinya;

Kuliah WhatsApp

Pertama ada kuliah WhatsApp. Lewat platform chat ini, para mentor MEA Digital Marketing akan memberikan banyak materi berupa tulisan dengan beragam tema. Kuliah WhatsApp ini sudah diikuti oleh ribuan orang.

Ada banyak tema pembahasan dalam kuliah WhatsApp, Mulai dari cara berjualan dan memaksimalkan fitur TikTok Shop untuk berjualan sampai cara untuk memaksimalkan penghasilan lewat live streaming dan masih banyak pembahasan bisnis online lain yang menarik.

1 tema pembahasan akan para mentor bedah secara mendalam dan berkelanjutan. Mulai dari 5-7 hari. Peserta grup juga diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan untuk nantinya para mentor jawab dengan baik. Sudah ada banyak ribuan orang yang merasakan manfaat dari grup kuliah WhatsApp ini.

Grup Komunitas Bisnis Online Seluruh Indonesia

pelatihan digital marketing gratis

Selain kuliah WhatsApp, MEA Digital Marketing juga pada dasarnya merupakan tempat atau komunitas bagi para pebisnis online di Indonesia. Jadi, Sobat MEA bisa bergabung, berinteraksi dan membahas beragam hal dengan sesama pelaku bisnis. Saling berbagi ilmu adalah nilai yang MEA pegang.

Nggak ada biaya yang harus Sobat MEA keluarkan untuk masuk ke dalam grup-grup bisnis online ini. Bukan hanya bergabung, ada banyak pelatihan bisnis online dan digital marketing yang bisa Sobat MEA ikuti. Baik itu berbentuk event offline, webinar dan masih banyak yang lainnya.

Manfaat Bergabung Komunitas Bisnis Online MEA

Ada beragam manfaat yang bisa Sobat MEA dapatkan saat bergabung dengan komunitas bisnis online MEA. Selain gratis dan nggak dipungut biaya, berikut ini adalah manfaat-manfaat lain yang bisa Sobat MEA dapatkan. Check this out~

  1. Mendapat update terkait event dan kelas gratis dari MEA Digital Marketing
  2. Berinteraksi dengan pebisnis online lain dari berbagai platform
  3. Menjadi tempat berbagi yang baik untuk para pemula
  4. Mentor yang berpengalaman dan menjawab setiap pertanyaan
  5. Membuka peluang untuk mengembangkan usaha lewat pelatihan-pelatihan yang tersedia

Nah gimana nih menurut Sobat MEA? Nggak tertarik untuk gabung di pelatihan digital marketing gratis dari MEA Digital Marketing? Tunggu apalagi, kami tunggu Sobat MEA bergabung!

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.