- Manfaatkan Facebook Offer.
Memberikan penawaran kepada audiens akan meningkatkan aksi karena mereka mrasa mendapatkan penawaran spesial yang diarahkan kepada mereka dan secepatnya ingin melakkan aksi karena waktu yang terbatas.
- Gunakan fitur Call To Action.
Tidak hanya dalam penggunaan fb ads saja, seluruh media mareketing menggunaan CTA sebagai tujuan akhir dari kampanye yang dilakukan. Menggunakan copywriting yang menarik dan mengarahkan audiens untuk CTA.
- Manfaatkan Fitur Re-targetting Ads.
Kerjasama facebook dengan aplikasi atau website lainnya akan membantu sobat MEA dalam memperluas audiens.
- Menggunakan background putih
Dalam desain untuk konten iklan, gunakan desain yang minimalis namun bisa menyampaikan makna secara keseluruhan. Berdasarkan pengalaman para expert di bidang advertisement menyatakan bahwa jika penggunaan layar berwarna putih akan lebih memicu aksi. Dan lebih menimbulak kesan menonjol pada produk.
- Coba fitur Lookalike audience.
Fitur baru yang disediakan oleh facebook sehingga para pengguna fb ads bisa menentukan audiens yang memiliki kemiripan sesuai dengan data yang sudah di simpan dan bisa menjadi target dalam menggunakan fb ads.