Menu Tutup

Layanan di Facebook Ads

Facebook Ads menjadi salah satu media pemsangan  iklan yang digunakan digital, fb ads fokus pada marketing. Berdasarkan data dilansir melalui NapoleonCat september 2020, telah terdata bahwa pengguna facebook sebanyak 171.200.000 user. Angka tersebut hanya di Indonesia bayangkan jika seluruh dunia? Di Indonesia sendiri bisa disimpulkan jika penggunanya merupakan hampir sebagian masyarakat Indonesia.

facebook ads

Pengertian Facebook ads

Jika kamu pemilik sebuah bisnis maka yang akan digunakan untuk meningkatkan penjualan adalah iklan Baik secara online ataupun offline, keduanya sangat diperlukan. Dengan oofline kita bisa mencari audiens di daerah sekitarr kita Sedangkan jika memasarkan secara online maka bisa lebih banyak menjangkau konsumen.

Facebook ads merupakan media iklan yang ditujukan kepada pengguna facebook sebagai audiensnya. Jika melakukan pemasangan iklan melalui Facebook Ads, bisa menentukan target secara spsifik dengan target pasar kita.

 

Keuntungan facebook ads

Facebook saat ini banyak melakukan kerja sama dengan sosial media, seperti instagram, youtube dan lain sebagainya. 

Oleh karena itu, jika sobat MEA memasang iklan di facebook. Maka akan mendapatkan fasiltas remarketing. Fitur yang disediakan untuk para pengguna jasa facebook ads mendapat audiens di facebook saja, melainkan seluruh sosial media dan aplikasi yang bekerja sama dengan facebook.

Kemudian, facebook tidak memasang tarif dan menyediakan peratuan yang fleksibel. Sobat MEA bisa mengatur harga yang dijadikan biaya untuk penerbitan iklan.

Cara maintenance facebook ads

Disini siapa yang menginginkan hal yang dimilikinya berantakan? tentunya tidak ada satupun ya. Dalam hal ini, perawatan facebook ads yang dimaksud merupakan cara pengelolaan fb ads secara maksimal. 

Berikut ini akan kami beritahu mengenai cara mengelola facebook ads secara maksimal:

  • Masukkan Facebook Video Ads. 

Bisa dipastikan nih akan memberikan fitur tambahan tetunya akan menarik secara visual dan orang merasa sudah mengenggam barang dengan sebuah video yang berkualitas baik.

  • Manfaatkan iklan multi produk. 

Adanya iklan multiproduk, sobat MEA bisa memberikan gambaran tidak hanya satu, sehingga orang-orang juga tidak hanya terpaku pada satu penampilan dan memiliki referensi lainnya.

 

 

  • Manfaatkan Facebook Offer. 

Memberikan penawaran kepada audiens akan meningkatkan aksi karena mereka mrasa mendapatkan penawaran spesial yang diarahkan kepada mereka dan secepatnya ingin melakkan aksi karena waktu yang terbatas.

  • Gunakan fitur Call To Action.

Tidak hanya dalam penggunaan fb ads saja, seluruh media mareketing menggunaan CTA sebagai tujuan akhir dari kampanye yang dilakukan. Menggunakan copywriting yang menarik dan mengarahkan audiens untuk CTA.

  • Manfaatkan Fitur Re-targetting Ads. 

Kerjasama facebook dengan aplikasi atau website lainnya akan membantu sobat MEA dalam memperluas audiens.

  • Menggunakan background putih

Dalam desain untuk konten iklan, gunakan desain yang minimalis namun bisa menyampaikan makna secara keseluruhan. Berdasarkan pengalaman para expert di bidang advertisement menyatakan bahwa jika penggunaan layar berwarna putih akan lebih memicu aksi. Dan lebih menimbulak kesan menonjol pada produk.

  • Coba fitur Lookalike audience.

Fitur baru yang disediakan oleh facebook sehingga para pengguna fb ads bisa menentukan audiens yang memiliki kemiripan sesuai dengan data yang sudah di simpan dan bisa menjadi target dalam menggunakan fb ads.

Bagi sobat MEA yang bingun bagaimana menoptimalkan penggunaan facebook ads. Pilihan menggunaka jasa MEA Digital Marketing merupakan pilihan yang tepat. Karena kami memberikan jasa dengan benefit semaksimal mungkin dan pelayanan optimal sehingga sobat MEA tidak akan merasa rugi. 

Dan jika masih belum mengetahui produk apa yang akan ditawarka, maka bisa coba menggunakan jasa kelas jago jualan online yang kami berikan secara gartsi hanya untuksobat MEA. Dengan pembimbing profesional dan berpengalaman. Bisa dipastikan sobat MEA akan ketagihan! Yuk dapatkan sekarang dengan mengunjungi link berikut ini.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *