6 Cara Mengatasi Limit Mulung Koin TikTok. Nggak Susah Kok!

by Viki
cara menagatasi limit mulung koin tiktok

Sobat MEA sudah tahu kan jika kita bisa meraup banyak keuntungan dari koin TikTok? Nah salah satunya dari live streaming. Sobat MEA bisa mendapatkan banyak gift atau koin dari audiens yang menonton. Tapi terkadang ada beberapa pengguna yang kena batasan ketika berburu koin di TikTok. Sehingga perlu melakukan cara mengatasi limit mulung koin TikTok. 

Saat ini, mulung koin sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna TikTok. Pasalnya hal ini dapat memberikan income yang variatif, terutama bagi Sobat MEA yang kerap menonton siaran langsung dari Kreator yang Sobat MEA sukai. 

Tapi jika Sobat MEA sering mulung koin di TikTok Live dan mendapati akunmu terkena limit, jangan khawatir. MiMe akan membagikan cara mengatasi limit mulung koin TikTok di bawah ini.

Mengenal Mulung Koin TikTok

Ciptakan Live yang Menyenangkan, raih koin TikTok yang cuan
Pastinya bakal lebih mudah kalau kamu jadi Partner Affiliate MCN MEA! Full collab, full bimbingan~

Berbicara mengenai koin TikTok, Sobat MEA paham belum nih apa itu limit koin TikTok? Karena tidak semua orang memahami tentang limit dari koin TikTok itu sendiri. 

Singkatnya, koin TikTok adalah mata uang virtual yang berlaku di aplikasi TikTok. Koin TikTok bisa digunakan oleh penggemar dan creator TikTok untuk menunjukkan dukungan kepada kreator favorit secara virtual. 

Melalui koin ini, Sobat MEA tentunya berpeluang mendapatkan berbagai item virtual seperti stiker, hadiah atau tip dari penggemar atau audiens selama siaran langsung (live) atau bagian komentar video. Hal ini tentunya dapat menjadi kesempatan bagi pengguna untuk berinteraksi dengan Kreator, membangun komunitas, hingga meraup lebih banyak keuntungan dari TikTok. 

Artikel Terkait  2 Cara Daftar TikTok Series. Hasilkan Konten yang Premium!
Mau tahu cara jualan di sosial media yang baik dan benar?
Yuk diskusi bareng seller sosial media berpengalaman di Komunitas Seller Sosmed MEA sekarang juga!

Menariknya, TikTok juga menyediakan fitur yang bernama “Mulung Koin” yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan koin melalui tugas harian dan menukarkannya dengan hadiah.

Hal ini tentunya bisa menjadi kesempatan bagi Sobat MEA yang ingin mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari TikTok. Sobat MEA bahkan bisa menonton siaran Kreator dan mendapatkan koin, hingga membagikan koin TikTok tanpa mengeluarkan uang. 

Tapi sayangnya, ada batasan harian atau limit mulung koin TikTok yang memungkinkanmu hanya dapat mengumpulkan koin dengan jumlah tertentu. Hal ini tentu saja menyebalkan lantaran Sobat MEA tidak bisa mencapai target koin yang diharapkan. Lantas bagaimana solusinya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Cara Mengatasi Limit Mulung Koin TikTok

Pembatasan mulung koin di TikTok, sebenarnya sangatlah lumrah dan bisa dialami oleh pengguna TikTok lainnya. Tapi jika Sobat MEA mengalaminya juga, berikut cara mengatasi limit mulung koin TikTok yang bisa dilakukan, antara lain:

1. Tingkatkan Level Akun

Pertama, fokus pada pencapaian level pada akun TikTok. Level akun TikTok dapat mempengaruhi jumlah koin yang dapat dikumpulkan setiap hari. Hal ini dapat meningkatkan limit mulung koin harian.

Dalam hal ini, Sobat MEA bisa meningkatkan level akun dengan meningkatkan kualitas konten, konsistensi dalam mengunggah video, dan berinteraksi dengan pengikut dan komunitas TikTok.

2. Ikuti Tugas Harian

cara mengatasi limit mulung koin tiktok

TikTok juga seringkali menawarkan tugas harian yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan koin.

3. Manfaatkan TikTok Live

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Sobat MEA dapat mengumpulkan koin ketika melakukan live TikTok. Tapi Sobat MEA perlu mencapai level tertentu pada akun TikTokmu. 

Sehingga audiens dapat memberikan “Pembagian” atau “Pembayaran” untukmu dengan menggunakan koin TikTok selama siaran berlangsung. Untuk hal ini, jangan lupa untuk ciptakan topik yang menarik dan berinteraksi dengan audiens agar mereka termotivasi untuk memberikan koin kepadamu. 

4. Adakan Undangan Untuk Berkolaborasi

TikTok memiliki fitur undangan atau kolaborasi di mana Sobat MEA dapat mengundang pengguna lain untuk berkolaborasi dalam video. Dengan mengundang pengguna yang memiliki banyak pengikut atau interaksi yang tinggi, Sobat MEA dapat meningkatkan jangkauan dan peluang untuk mendapatkan koin dari interaksi dan dukungan pengikut mereka.

5. Promosikan Video di Luar TikTok

Selain mengandalkan pengikut TikTok, Sobat MEA juga perlu mempromosikan video TikTok di platform media sosial lain, seperti Instagram, Twitter, atau YouTube. Hal ini berguna untuk memperluas jangkauan serta menarik lebih banyak penonton ke video di TikTok, hingga meningkatkan peluang untuk mendapatkan lebih banyak koin.

6. Aktif di Komunitas TikTok

Sebagai media sosial berjejaring, Sobat MEA tentunya perlu terlibat di komunitas TikTok melalui likes, comments, and share

Dengan aktif berinteraksi secara positif, Sobat MEA dapat meningkatkan visibilitas konten dan mengumpulkan lebih banyak koin dari audiens yang mungkin tertarik dengan video yang dibuat.

You may also like

Leave a Comment