Gagal Memasukkan Kode Referral? Ini Cara Mengatasi Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite!

by Viki
cara mengatasi kontrol penipuan tiktok

Selain TikTok, kini yang tengah menjadi perbincangan masyarakat yaitu TikTok Lite. Menariknya, kita bisa memasukkan kode referral untuk mendapatkan hadiah dari TikTok Lite. Tapi banyak pengguna yang dianggap penipuan karena kode referral diragukan. Dalam artikel ini, MiMe akan jelaskan cara mengatasi kontrol penipuan TikTok Lite. Simak!

Event kode referral ini awalnya bertujuan untuk memeriahkan bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 dengan tajuk Sama-Sama Berbagi. Dengan kode referral, pemberi dan penerima kode akan mendapatkan hadiah berkisar 100,000 koin atau senilai Rp 10,000,-

Tapi ternyata banyak pengguna baru yang mendapatkan peringatan tidak lolos kontrol penipuan atau sebuah pesan yang muncul ketika pengguna memasukkan dan mengklaim undangan kode referral pada kolom yang tersedia. 

Ingin Kebanjiran Koin Hingga Cuan Melimpah?

Yuk, pelajari ilmu daging dan bongkar rahasianya bersama mentor expert di kelas ini, lalu raup koin sebanyak-banyaknya!

Ini artinya pengguna gagal mengklaim kode referral dari teman atau pengguna lain karena beberapa alasan yang biasanya terjadi di aplikasi TikTok Lite.

Salah satu penyebabnya, bisa jadi pengguna kurang teliti saat memasukkan kode referral sehingga huruf atau angkanya tidak pas, koneksi internet lemah atau tidak stabil, handphone sudah di-root, aplikasi error, atau dianggap bukan pengguna baru.

Nah, jika Sobat MEA mengalami hal yang serupa, lantas apa yang harus Sobat MEA lakukan? Bagaimana cara mengatasi kontrol penipuan TikTok Lite agar lolos kode referral dan mendapatkan hadiahnya? Simak sampai habis untuk mengatasinya!

Cara Mengatasi Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite

Pertama-tama, coba pastikan terlebih dahulu untuk menghubungkan hp ke koneksi internet yang stabil. Jika masih tidak bisa , coba perhatikan baik-baik baik huruf maupun angka dari kode undangan yang Sobat MEA masukkan. 

Artikel Terkait  Ini Rekomendasi Agency Creator TikTok yang Terpercaya!

Tapi jika muncul lagi pesan Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan, Sobat MEA bisa hapus dan install kembali aplikasi TikTok Lite agar tidak menjadi error.

Jika hp sedang dalam kondisi root, maka sebaiknya Sobat MEA lakukan unroot. Tapi jika ada hp lain yang masih original tanpa root, maka silakan gunakan hp tersebut sebagai alternatif agar kode undangan referral dapat Sobat MEA masukkan.

Saatnya Boost Konten Sampai Banjir Like, Comment, and Share!

Gimana caranya? Ya pakai Robotok! Auto bikin kontenmu ramai, gak gitu-gitu aja! So, tunggu apa lagi?

Klaim Sebagai Pengguna Baru

Tapi jika masih tidak bisa juga, biasanya akunmu terdeteksi oleh TikTok Lite sebagai pengguna lama. Tapi jika Sobat MEA merasa bahwa akun tersebut masih baru, silakan klaim sebagai pengguna baru dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, screenshot layar ketika Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan muncul di TikTok Lite. 
  2. Pilih menu Me berlambang ikon orang di bagian kanan bawah. 
  3. Klik Settings and privacy di bagian kanan atas. 
  4. Lalu, pilih menu Report a Problem. 
  5. Di halaman Feedback and help, Silakan klik Support Tickets yang berbentuk kertas dan pulpen di bagian kanan atas.
  6. Di halaman Report a Problem, lalu tuliskan masalah yang sedang Sobat MEA hadapi terutama dengan munculnya Kode Undangan Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan dan upload screenshot tadi. 
  7. Klik tombol Report setelah semua selesai kamu tulis

TikTok Premium Business

Kelas asyik yang bikin kamu makin eksis, bisnis pun makin laris manis!

You may also like

Leave a Comment