2 Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Berjualan. Udah Tahu?

cara mendapatkan uang dari lazada

Internet kini menjadi salah satu tempat mencari uang terbaik bagi banyak orang. Salah satunya adalah lewat situs-situs marketplace seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada. Namun, banyak orang yang belum tahu bahwa ada loh cara mendapatkan uang dari Lazada tanpa harus berjualan.

Jika mendengar kata Lazada, pikiran kita akan langsung memikirkan tempat transaksi jual beli dimana seseorang bisa mendapatkan uang dari berjualan sebagaimana pasar atau mall konvensional. Namun, banyak orang yang nggak tahu bahwa marketplace online adalah tempat yang jauh lebih besar dan bisa memberi seseorang cara menghasilkan uang yang lebih unik.

Apakah Bisa Mendapatkan Uang Dari Lazada Tanpa Jualan?

Perkuat produk kamu dengan copywriting berkualitas

Gabung Kelas Copywriting Bisnis MEA!

Bicara soal Lazada, Sobat MEA pasti bertanya-tanya, apakah benar bahwa kita bisa menghasilkan uang dari Lazada meski nggak berjualan sama sekali? Sama seperti di Shopee, jawabannya adalah bisa. Pasalnya, pihak Lazada sendiri memang menghadirkan beberapa program untuk mendukung hal ini.

Pertanyaannya, emang gimana sih cara mendapatkan uang dari Lazada tanpa harus berjualan? Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, yuk langsung aja Sobat MEA simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!~

Program Ajak Teman

Ketahui rahasia dapatkan banyak orderan dalam 1 minggu di Lazada

Gabung Kelas Lazada Expert Plus MEA aja!

Pertama, Sobat MEA bisa menggunakan program undang teman. Secara singkat, Sobat MEA harus mengundang seorang pengguna baru untuk menggunakan aplikasi Lazada.

Sobat MEA hanya perlu memberikan link referral atau QR Code pada pengguna baru. Jika pengguna baru mendaftarkan diri dengan link tersebut, Sobat MEA akan mendapat hadiah atau bonus.

Nah untuk lebih lengkapnya, yuk langsung aja Sobat MEA simak saja tutorial lengkap cara mengundang teman ke Lazada di bawah ini!

cara checkout lazada
  1. Pertama buka aplikasi Lazada dan login menggunakan akun Sobat MEA
  2. Jika sudah masuk, klik Akun yang ada bagian pojok kanan bawah
  3. Akan muncul beragam menu, Sobat MEA pilih Ajak Teman
  4. Selanjutnya klik tombol Bagikan Ke Teman atau Pindai QR. Pilih yang Sobat MEA inginkan
  5. Kirimkan link atau perlihatkan QR pada orang yang ingin Sobat MEA undang.
  6. Setelah pengguna baru mendaftar, secara otomatis Sobat MEA akan mendapat bonus dari program Ajak Teman

Share Pocket Lazada

Mau jualan di Lazada tapi males ngatur toko?

Serahkan ke tim manajemen marketplace MEA aja!

Selain menggunakan program Ajak Teman, Sobat MEA juga bisa loh mendapatkan uang lewat event Lazada Share Pocket. Program ini nggak berbeda jauh dengan Ajak Teman. Tentu saja ada sedikit perbedaan.

Bedanya, Share Pocket Lazada merupakan program yang memiliki batas waktu tertentu. Dalam 1 hari, Sobat MEA harus mengundang 5 pengguna baru. Nah berikut ini adalah langkah-langkah untuk ikut program Share Pocket Lazada

  1. Pertama buka aplikasi Lazada dan login menggunakan akun Sobat MEA
  2. Setelah masuk ke halaman utama, pilih menu Akun pada bagian pojok kanan bawah
  3. Sobat MEA akan melihat beragam menu. Selanjutnya klik menu Hadiah Rp150 Ribu
  4. Sobat MEA akan dialihkan pada halaman lain, lalu klik Buka
  5. Selanjutnya, klik menu Bagikan Ke Teman. Sobat MEA bisa membagikan link ke berbagai media sosial dengan menyalin tautan
  6. Jika tantangan setiap hari terlewati, Sobat MEA akan mendapat bonus.

Nah itu dia 2 cara mendapatkan uang dari Lazada tanpa berjualan sama sekali. Nggak susah kan? Gimana? Apakah Sobat MEA tertarik untuk mencoba ikut pada program ini?

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.