Cobain! 5 Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis. Cuan Banget!

by Viki
cara mendapatkan saldo shopeepay gratis

Sobat MEA tahu belum nih? Seiring perkembangan Shopee beserta e-wallet miliknya, Sobat MEA berkesempatan untuk mendapatkan saldo ShopeePay secara gratis, lho! Untuk itu, yuk kupas tuntas cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis di artikel ini!

Seperti yang kita ketahui, ShopeePay telah menjadi alat pembayaran digital yang banyak digunakan di Shopee. Tidak heran jika banyak pengguna yang berlomba-lomba mengisi saldo. Terlebih, banyak kesempatan untuk mendapatkan promo diskon, cashback, dan gratis ongkir dengan menggunakan ShopeePay. 

Dan kini Sobat MEA pun bisa menikmatinya secara gratis. Meski tampak mustahil, ternyata ada beberapa cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis yang legal untuk dilakukan. Penasaran, bukan? Yuk simak tips n trick pentingnya di bawah ini!

Table of Contents

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis

Mau tahu cara jualan di Shopee yang baik dan benar?
Yuk diskusi bareng seller Shopee berpengalaman di Komunitas Bisnis Shopee MEA sekarang juga!

ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang digunakan sebagai metode pembayaran, menyimpan uang, hingga melakukan pengembalian dana.

Di Shopee sendiri, ShopeePay sangat berguna untuk memudahkan proses berbelanja. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Sobat MEA berkesempatan menikmati berbagai promo menarik dan menguntungkan dengan menggunakan ShopeePay. 

Tapi untuk menggunakannya, pastikan Sobat MEA telah memiliki akun ShopeePay yang sudah diverifikasi dan memiliki saldo di dalamnya. Tapi jika saldomu kosong, berikut langkah-langkah cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis yang bisa dilakukan:

1. Gunakan Fitur Minta Dana

Tambah saldo lebih banyak lagi lewat keuntungan dari MCN MEA!
Tentunya lewat kolaborasi bareng partner dan tim MCN Shopee MEA yang profesional, auto cuan~

2. Mengikuti Kompetisi Berhadiah Shopee

Shopee seringkali mengadakan kompetisi berhadiah di platformnya. Sobat MEA dapat memantau event kompetisi apa yang akan datang di Shopee dan ikuti kompetisi tersebut.

Selain hadiah fisik, Shopee juga sering memberikan hadiah berupa saldo ShopeePay dengan jumlah tertentu bagi pemenang. Untuk hal ini, pastikan Sobat MEA memahami syarat dan ketentuannya terlebih dahulu, ya. 

3. Manfaatkan Voucher Shopee

Shopee juga sering menyediakan voucher promo atau cashback yang memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan voucher ketika berbelanja di Shopee. Biasanya saldo gratis tersebut didapatkan setelah pesanan telah berhasil diselesaikan. 

4. Main Games Shopee

Sobat MEA juga bisa mencoba bermain games yang ada di Shopee. Tidak jarang games yang dimainkan, menawarkan hadiah berupa saldo ShopeePay.  Maka silakan bermain games kesukaanmu di Shopee. Jika beruntung, Sobat MEA pun berkesempatan mendapatkan saldo ShopeePay yang melimpah. 

5. Rutin Goyang Shopee

Selain Games, Sobat MEA juga bisa mengakses Goyang Shopee untuk mendapatkan saldo ShopeePay sejumlah tertentu secara gratis. Dengan rutin mengakses Goyang Shopee, Sobat MEA bahkan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari voucher, diskon gratis ongkir, hingga promo terbatas. 

Nah, itu dia 5 cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis. Semoga artikel ini dapat menambahkan wawasan untuk Sobat MEA bisa lebih cuan di Shopee. Sehingga Sobat MEA bisa memanfaatkan platform Shopee secara menyenangkan. Semoga bermanfaat!

You may also like

Leave a Comment