Cara Menaikan Omset Shopee Dari Ketentuan Baru. Ini Lho Rahasianya

cara menaikan omset shopee

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Bukan hanya pengguna, ada banyak orang yang mulai berbisnis dan mencari tahu cara menaikan omset Shopee agar sukses. Karena hal itu, wajar jika Shopee kerap membuat ketentuan-ketentuan baru baik untuk penjual maupun pembeli.

Sebagai sebuah platform marketplace yang besar, Shopee tentu saja ingin memberikan kenyamanan penuh bagi penjual maupun pembeli. Atas alasan itu, Shopee terus memperbaharui ketentuan-ketentuan mereka.

Memanfaatkan Perubahan Ketentuan Shopee

Setiap kententuan baru selalu memiliki sisi positif dan sisi negatifnya masing-masing. Kalangan penjual sendiri sangat menyoroti ketentuan baru yakni ketentuan fitur Gratis Ongkir Xtra dan hilangnya nama dan nomor handphone para customer.

Tentu saja dua ketentuan tersebut cukup merugikan bagi para penjual. Namun, sebagai seorang penjual, Sobat MEA tentu harus bisa memanfaatkannya. Sobat MEA harus tahu cara menaikan omset Shopee meski ada ketentuan yang merugikan. Bagaimana caranya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Cara Mengatasi Ketentuan Gratis Ongkir Xtra

Pertama, kita akan membahas bagaimana cara mengatasi ketentuan gratis ongkir Shopee Xtra. Sobat MEA harus memposisikan diri sebagai pembeli dengan cara mengatur etalase dan mengatur harga untuk produk yang Sobat MEA jual.

Contohnya, kalau Sobat MEA biasa menjual produk dengan harga 20 ribu, maka Sobat MEA bisa mengatasinya dengan membuat bundling 2 produk seharga 40 ribu. Atau, jika Sobat MEA menjual barang seharga 38 ribu, maka bulatkan ke angka 40 ribu.

Baha Shopee secara mendalam bareng Coach Yohan dan pakar e-commerce lainnya

Hanya di Workshop Offline Kopi Manis Espresso. Buruan Daftar!

Cara di atas hanyalah sebagian kecil saja dari banyaknya strategi untuk menaikan omset Shopee meski ada ketentuan-ketentuan yang sedikit menyulitkan. Untuk lebih lengkapnya, Sobat MEA bisa gabung workshop offline MEA Digital Marketing khusus membahas Shopee selengkap-lengkapnya beserta prakteknya!

Acara Kopi Manis Espresso mulai pada tanggal 8-9 Oktober 2022. Karena ini merupakan kelas intensif, MEA hanya membuka 50 slot sampai 70 slot saja. Buruan amankan slot kamu sekarang juga!

Solusi Untuk Hilangnya Nomor Hp dan Nama Shopee

Sobat MEA yang berjualan di Shopee pasti sadar kalau sekarang Shopee menghilangkan nama dan nomor handphone pembeli. Tentu saja ini bikin Sobat MEA bete. Hilangnya nomor ini bikin Sobat MEA nggak bisa retargeting, follow up dan melakukan hal-hal lainnya.

Retargeting tanpa cape, ribet dan pegel

Pakai Shopeasytools dari Komunitas MEA!

Sobat MEA yang merasa galau karena ketentuan baru ini, nggak perlu risau lagi. Kita memiliki solusi agar Sobat MEA bisa melakukan retargeting customer tanpa cape, ribet, pegel. Caranya, Sobat MEA bisa pakai Shopeasytools.

Nah itu dia beberapa cara untuk menaikan omset Shopee meski ada ketentuan Shopee yang merugikan. Sobat MEA bisa menggunakan Shopeasytools atau bergabung di workshop Kopi Manis Espresso untuk mengetahui lebih dalam mengenai berjualan di Shopee.

You May Also Like

About the Author: Husna Rahman

Husna Rahman telah menekuni dunia SEO selama 4 tahun. Husna Rahman pernah bekerja di beberapa media online seperti Hipwee dan Radar Bandung sebagai SEO Content Writer. Kini, Husna Rahman berposisi sebagai SEO Specialist di MEA Digital Marketing dan Popstation.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.