Cara Membuat Judul Toko Online Versi Komunitas MEA

cara membuat judul toko online
cara membuat judul toko online

Cara Membuat Judul Toko Online Versi Komunitas MEA – Saat ini pasti kamu sudah lebih mahir dalam memulai bisnis online dan pastinya sudah ada gambaran di setiap produk yang akan dijual. Atau kalo kamu masih bingung, bukan MEA namanya, kalo tidak bisa memberikan solusi, mulai bagaimana cara membuat judul untuk setiap produk. Mau tau caranya? Sekarang, waktunya simak artikel ini sampai selesai ya.

Berikut Cara Membuat Judul Versi Komunitas MEA

Sebenarnya, kamu bisa menemukan banyak cara sih, tapi kita disini akan memberikan 2 variasi cara yang mudah dan sulit. Kamu bisa mengetahui caranya secara lengkap dibawah ya! Dan kamu juga bisa membantu kamu untuk mengoptimalisasikan tampilan pada marketplace kamu, mulai dari foto produk, video, feeds, Kata kunci, deskripsi toko dan lainnya.

Jasa Optimasi Marketplace Shopee dan Tokopedia

Yuk ikut jasa dari komunitas mea yang akan membantu menikan penghasilan kamu dan yang pasti toko online kamu tambah rame pembeli juga

Rumus Penting dalam Membuat Judul Versi Komunitas MEA

  • Cara Manual Membuat Judul Toko Online Versi Komunitas MEA

Jadi, disini kita akan membahas cara manual di sini, kamu bisa menggunakan tools yang akan membantu dan cara ini udah dibahas pada artikel lainnya lho. Kamu bisa pakai Google Search/Google Suggest, GKP (Google Keyword Planner), google Trend atau MP Suggest ketika membuat judul untuk marketplace.

 

Nanti kamu akan menemukan beberapa referensi yang utama jadi bisa kamu buat sekreatif mungkin dan tentu saja penggunaannya bisa dibolak-balik. Search Engine di Marketplace direkomendasikan setiap keyword yang diketik oleh calon buyer, menurut saya ini cara yang mudah dalam Membuat Judul Versi Komunitas MEA.

 

  • Menggunakan Bantuan Tool Keyword Finder Untuk Membuat Judul Versi Komunitas MEA

Seperti yang sudah kita jelaskan di atas, jadi kamu bisa tinggal mengetik aja dan nantinya akan diberikan aran beberapa kata yang related dengan kata yang di Search Engine. Tugas selanjutnya, yang bisa kamu lakukan adalah merangkai kata menjadi sebuah judul, tapi jangan lupa perhatikan karakter yang sudah ditentukan oleh masing-masing marketplace, jangan sampai terlalu panjang atau terlalu pendek. Misalnya, kamu bikin di Shopee 100 karakter misalnya di maksimalkan. Juga kalian harus mengetahui juga trik mengenai Cara berjualan di shopee .

 

Kami juga memiliki aplikasi yang memudahkan kamu untuk mencari kata kunci di marketplace, karena dengan memiliki pemilihan kata kunci yang tepat kamu bisa menggunakannya juga ketika memasang iklan. Psst, tidak semua orang memiliki privilege untuk memahami cara berjualan online yang tepat, ada yang hanya asal posting berjualan tanpa memperdulikan masalah kata kunci atau keywords yang tepat.

Kesimpulan Cara Membuat Judul Versi Komunitas MEA

Setelah membaca artikel hingga selesai, ada beberapa kesimpulan yang  bisa dilakukan dari apa yang telah saya tulis dan teman-teman baca. 

  1. Sekarang, kamu sudah tahu kan, 5 marketplace terbesar dan sementara ini, yaitu : 
  1. Tokopedia
  2. Shopee
  3. Bukalapak
  4. Lazada
  5. Blibli

BACA JUGA : 7 Cara Jualan Di Shopee Cepat Laku

  1. Setiap marketplace memiliki karakteristik yang berbeda dan kamu sebagai sellernya harus mengerti polanya.
  2. Rumus produk laris

Konsumen + Customer Journey + Kata Kunci

Produk Laris

  1. Ada 8 langkah untuk meriset kata kunci yang ingin digunakan dan sudah kamu pelajari
  2. Jika, kamu menemukan kata kunci laris bisa digunakan pada gambar, video, deskripsi, hashtag, SKU dan iklan

Tentunya, kamu memiliki beberapa kesimpulan dong dari semua pembahasan diatas cara Membuat Judul Versi Komunitas MEA yang baik tepat dan benar. Karena, berjualan di sosial media dalam penggunaan hashtag sangat menentukan produk yang di jual, jadi jangan sampai kamu salah dalam memilih ya, jika kamu masih merasa bingung ketika menggunakan tools pendukung atau mencari secara manual. Kamu bisa menggunakan jasa MEA untuk membantu kamu mencari kata kunci yang tepat dan banyak dicari orang, sehingga produk toko online kamu bisa teroptimasi dengan baik.

 

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.