6 Cara Jualan Diamond ML Tanpa Modal. Dijamin Pasti Untung!

by Husna Rahman
cara jualan diamond ml tanpa modal

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan game online yang sangat populer di Indonesia. Bukan sekadar hiburan semata, industri game Mobile Legends begitu menjanjikan karena adanya liga profesional. Selain menjadi seorang pemain profesional, para pemain Mobile Legends bisa menghasilkan uang dengan cara jualan diamond ML tanpa modal sama sekali.

Yup, semua orang tanpa terkecuali bisa menghasilkan uang dari game MOBA yang satu ini. Tapi sebelum itu, Sobat MEA harus mengetahui dulu beragam cara jualan diamond ML tanpa modal yang pasti menguntungkan. Emang gimana sih caranya?

Table of Contents

Apa itu Diamond Mobile Legends?

Mau tahu bisnis online yang menguntungkan dan tanpa modal?
Dapatkan semua informasi mengenai bisnis online di Komunitas Bisnis MEA

Sebelum kita masuk pada pembahasan utama, Sobat MEA harus mengetahui dulu, apa sih diamond Mobile Legends itu? Diamond Mobile Legends sendiri merupakan mata uang utama yang bisa digunakan untuk berbelanja di dalam game Mobile Legends. Biasanya diamond ini dipakai orang-orang untuk membeli karakter hero sampai kostum eksklusif.

4 Keuntungan Jualan Diamond Mobile Legends

Sama seperti berjualan produk digital lain, tentu ada berbagai keuntungan yang bisa Sobat MEA dapatkan dengan jumlah diamond Mobile Legends. Nah berikut ini adalah 4 keuntungannya!

1. Punya Banyak Peminat

Seperti kita ketahui, Mobile Legends menjadi salah satu game paling populer di Indonesia. Popularitas Mobile Legends sebagai game membuat banyak orang akan membutuhkan diamond. Apalagi, diamond sendiri merupakan salah satu mata uang utama di dalam game

Bukan hanya pemain lama, ada banyak pemain baru setiap harinya. Setiap pemain baru ini pastinya akan membutuhkan diamond untuk membeli berbagai hal yang ada dalam game.

2. Menjadi Tahu Perkembangan Game Online

Mau dapat komisi extra dari TikTok dan Shopee Affiliate?
Yuk langsung gabung aja ke MCN MEA sekarang juga. GRATIS!

3. Memberikan Pelayanan Bagi Para Gamers

Jika berjualan diamond Mobile Legends, Sobat MEA dapat memberikan pelayanan terhadap niche gamers. Perlu diketahui, kebanyakan transaksi atau pembelian item dalam game online umumnya membutuhkan kartu kredit atau kartu debit. 

Tentu, hal ini sulit dilakukan oleh para pemain yang masih muda. Dengan menjadi penjual diamond, Sobat MEA bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para pembeli.

4. Mendapatkan Keuntungan yang Tinggi

Percaya nggak percaya, menjadi penjual diamond Mobile Legends perorangan bisa memberikan keuntungan yang tinggi loh. Yup, keuntungan yang didapatkan nggak berbeda jauh dengan keuntungan yang didapatkan agen secara umum. Selama Sobat MEA menjalankan secara sungguh-sungguh dan konsisten, keuntungan yang didapatkan akan besar juga loh!

6 Cara Jualan Diamond ML Tanpa Modal

cara jualan diamond ml tanpa modal

Satu-satunya cara untuk mendapatkan diamond di Mobile Legends adalah dengan membelinya. Karena permintaan yang sangat banyak, nggak mengherankan kalau banyak orang yang menjual diamond. 

Pertanyaannya, gimana sih cara jualan diamond ML tanpa modal sama sekali? Nggak perlu khawatir, berikut ini adalah 6 cara jualan diamond ML tanpa modal. Yuk simak langsung langkah-langkahnya di bawah ini!

1. Beli dan Jual Kembali Secara Online

Cara pertama yang bisa Sobat MEA coba adalah membeli diamond di penjual yang berharga miring atau supplier yang rela memberi kamu modal diamondnya. Jika sudah mendapatkan hal tersebut, Sobat MEA bisa kembali menjualnya secara online atau menawarkan pada teman maupun kerabat dekat yang juga bermain game ini.

2. Menjadi Penadah Diamond

Cara selanjutnya adalah menjadi penadah diamond. Cara ini bisa sangat menguntungkan meskipun Sobat MEA wajib untuk tahu musim-musim atau tanggal-tanggal tertentu dimana ada diskon besar-besaran.

Kamu bisa membeli diamond secara langsung dalam game dengan promosi. Kamu bisa menyimpannya lalu kembali menjualnya di saat harga diamond telah stabil seperti biasanya. Ya menadah diamond saat berharga murah ini pastinya akan memberi keuntungan berkali-kali lipat loh~

3. Jadi Reseller

Sama seperti bisnis lainnya, Sobat MEA juga bisa loh menjadi reseller diamond. Menjadi reseller menjadi cara jualan diamond ML tanpa modal yang paling populer. Selain mudah, keuntungan dan sistemnya juga cenderung jelas. Hanya saja, Sobat MEA harus bekerja dengan sangat ekstra.

Sobat MEA tinggal mencari penjual diamond yang memang membutuhkan reseller. Sobat MEA bisa menawarkan diri untuk jadi reseller. Jika sudah sepakat dengan harga dan keuntungan, Sobat MEA bisa mulai membuka toko dan berjualan. Nggak perlu khawatir, Sobat MEA bisa berjualan baik lewat marketplace seperti Shopee maupun sosial media mulai dari Instagram sampai TikTok.

4. Membantu Penjual Lain

Mau toko online kamu punya omzet sampai puluhan juta per bulan?
Yuk coba pakai jasa optimasi marketplace MEA sekarang juga!

Cara selanjutnya yang bisa Sobat MEA lakukan adalah membantu penjual lain. Cara ini dianggap mudah. Sobat MEA tinggal membantu orang lain atau teman yang menjual diamond. Tentu saja nanti Sobat MEA akan mendapat fee saat berhasil menjual diamond mereka.

Ya cara ini nggak akan menghasilkan keuntungan yang besar namun cukup untuk dijadikan sampingan. Cara ini sangat cocok untuk Sobat MEA yang punya banyak waktu luang dan bisa bantu-bantu berjualan dan promosi diamond pada calon pembeli.

Artikel Terkait  Manfaat Sosmed Untuk Bisnis Kamu. Ternyata Banyak Loh~

5. Pakai Trik Mata Uang Asing

Cara selanjutnya adalah dengan trik mata uang asing. Maksudnya gimana? Maksudnya, kamu bisa membeli diamond menggunakan mata uang asing misalnya dengan ringgit atau dollar hong kong yang harganya jauh lebih murah.

Cara ini cukup populer karena bisa menghasilkan banyak keuntungan loh. Meski begitu, Sobat MEA harus mengetahui terlebih dahulu cara untuk membeli diamond menggunakan mata uang asing.

6. Lakukan Metode Carding Ilegal

Cara terakhir adalah dengan metode carding ilegal. Bagaimana maksudnya? Tentu saja cara ini nggak disarankan karena ini merupakan tindakan kriminal. Namun cara ini sangat populer. Ada banyak penjual diamond ilegal dengan harga yang sangat miring.

Carding sendiri adalah metode mencuri kartu kredit atau informasi dari orang lain. Singkatnya, Sobat MEA nantinya akan membeli diamond dengan menggunakan kartu kredit orang lain untuk kemudian Sobat MEA jual kembali. Tentu, Sobat MEA akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa menggunakan cara jualan diamond ML tanpa modal yang satu ini.

Nah itulah 6 cara jualan diamond ML tanpa modal yang bisa Sobat MEA ikuti. Gimana? Mudah dan sederhana kan? Semoga saja artikel ini bisa membantu Sobat MEA yang memang ingin berbisnis dan mencoba berjualan diamond ML ya!

You may also like

Leave a Comment