Menu Tutup

Cara dropship dari Shopee ke Shopee? Emang bisa?

Cara Dropship dari Shopee ke Shopee

Sobat MEA pengen jualan tapi ga punya modal untuk usaha? Gampang banget untuk mulai usaha tanpa modal, salah satunya manfaatkan platform e-commerce online, yaitu shopee. Pilihan sebagai dropship dari shopee ke shopee ternyata tersedia lho! Tentunya seperti tujuan awal sobat MEA membaca artikel ini adalah usaha tanpa modal.  Kami akan  bikin waktu sobat MEA bermanfaat dengan membaca artikel ini, seperti yang kami katakan, kami memberikan sebuah cara dropship dari shopee ke shopee, dan tutorial yang akan dijelaskan secara detail. 

Untuk kalian yang bingung cara jualan di shopee tanpa modal, kali ini kami bakalan kasih tau gimana supaya langkah pertama sobat MEA berhasil.

  1. Pertama kalian harus memiliki akun shopee sebagai toko utama yang akan kalian gunakan sebagai tempat berjualan  kalian.
  2. Oiya, jangan lupa pastikan nama akun kalian menggunakan kata yang mudah diingat ya dan menarik!
  3. Langkah selanjutnya merupakan  proses utama dari kegiatan berjualan tanpa modal ini.

Terdapat dua cara yang bisa sobat MEA lakukan untuk memulai usaha ini, sobat MEA bisa menggunakan beberapa akun sebagai pembeli karena saat ini shopee membatasi alamat yang dimasukan dalam akun shopee hanya tiga alamat saja, tentunya kami sebagai dropshipper merasa bingung dengan peaturan ini, maka solusi yang kami berikan adalah, sobat MEA bisa menggunakan cara dengan membuat beberapa akun. Kedua, cara yang menurut kami sederhana adalah sobat MEA bisa meminta kontak suplier secara personal. Pastikan suplier yang sobat MEA pilih merupakan suplier yang sudah terpercaya dan fast respon juga ya, sehingga tidak akan menyulitkan sobat MEA dalam melakukan penjualan. Untuk tips dan trik dalam menentukan suplier, kami akan bahas pada artikel selanjutnya! Jadi sobat MEA bisa tetap nantikan informasi dari kami yang akan memberikan banyak manfaat untuk sobat MEA!

Jadi, untuk cara pertama ini adalah sobat MEA harus membuat akun sebagai pembeli, namun kekurangan dari cara ini adalah sobat MEA harus tetap membayar ongkir untuk mengirimkan kepada pembeli.

Semudah itu kalian bisa berjualan di shopee pada tahap pertama ini.

Langkah selanjutnya, sobat MEA bisa meminta kontak seller secara personal, pastikan seller bersedia dan cepat ya dalam memberikan tanggapan sobat MEA, hal ini memudahkan sebagai dropship lalu sobat MEA meminta mengirimkan via shopee dengan tetap menggunakan resi otomatis.

Itu adalah dua cara yang bisa dilakukan jika sobat MEA ingin berjualan dengan suplier yang juga berasal dari shopee. Jadi stop berpikiran kalo kalian tidak bias menjadi seorang pengusaha, kami bakalan kasih 101 cara untuk menjadi pembisnis sukses. Mau tau lebih detail dengan penjelasan beserta keuntungan lain jualan di shopee tanpa modal tapi bisa menghasilkan.

sobat MEA bisa mengikuti kelas shopee yang kami adakan dengan materi yang diberikan secara eksklusif untuk sobat MEA, segera dapatkan kelas shopee ini sekarang juga, karena penawaran yang kami berikan cukup terbatas! Tentunya untuk menjadi seller di shopee yang memiliki penghasilan berkali-kali lipat dan pembeli di toko sobat MEA meningkat, tentunya sobat MEA perlu lebih memahami fitur layanan yang tersedia di shopee. Kami akan menjelaskan dalam kelas shopee ini. Tidak sulit dan tidak akan memakan waktu cukup lama, hanya butuh tekan tombol di bawah ini dan sobat MEA langsung menjadi pengusaha tanpa modal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *