Rahasia Jam Posting Konten di TikTok!

Rahasia Jam Posting Konten di TikTok!

Rahasia jam posting

Rahasia jam posting – Kita selalu berdebat dan menentukan waktu untuk memposting konten atau sering dikatakan prime time. Bahkan banyak yang mengikuti strategi orang lain untuk memposting konten, padahal setiap brand akan memiliki prime time tersendiri di sosial media manapun dan untuk mengetahuinya kamu bisa mengecek, audiens akan sering hadir pada pukul berapa.

Time post Rahasia jam posting konten di TikTok!

Dalam setiap harinya akan ada waktu tertentu yang  disarankan saat kamu akan mengupload video, terlebih lagi akan banyak faktor yang mempengaruhi agar konten yang dibuat bisa FYP. jika kamu bisa memperhatikan faktor lainnya  dan rahasia jam posting ini kamu lakukan akan FYP.

Baca Juga : Strategi Untung Jutaan dari TikTok Shop

Siap dapatkan prospek baru setiap hari?

Bayangin kamu dapet prospek baru setiap hari?

Rahasia jam posting konten di TikTok agar FYP

  • Senin: 14.00 WIB, 18.00 WIB, 21.00 WIB
  • Selasa: 10.00 WIB, 16.00 WIB, 21.00 WIB
  • Rabu: 11.00 WIB, 19:00 WIB, 20.00 WIB,
  • Kamis: 06.00 WIB, 21.00 WIB, 23.00 WIB
  • Jumat: 16.00 WIB, 24.00 WIB, 02.00 WIB
  • Sabtu: 06.00 WIB, 07.00 WIB, 22.00 WIB
  • Minggu: 03.00 WIB, 18.00 WIB, 19.00 WIB

Akan tetapi, data tersebut tidaklah 100% akurat karena perbedaan wilayah dan audiens yang akan dibentuk tentu berbeda. Misalnya seorang penyuka games, lebih dominan aktif pada waktu malam hari. Jadi bisa dikondisikan dengan kamu mengenal behaviour audiens, hal tersebut akan menjadi Rahasia jam posting yang lebih akurat.

Baca juga : Cara Menggunakan TikTok Ads di TikTok Shop

Faktor Lain Yang Mempengaruhi Rahasia jam posting

1. Interaksi audiens

Bukan hanya mengutamakan waktu posting yang tepat tapi kamu harus membuat interaksi dengan audiens terjalin hangat. Misalnya jika ada yang bertanya, sesegera mungkin untuk menjawab.

Mau ngubah followers jadi pembeli?

Jangan biarkan interaksimu dengan audiens jadi sia-sia

2. Lokasi Audiens

Indonesia memiliki waktu yang berbeda, rahasia jam posting yang jarang diketahui oleh orang adalah saat mereka memiliki waktu posting yang berbeda, misalnya di WIB, WITA, dan WIT.

3. Waktu Luang Audiens

Hal terakhir yang tanpa disadari akan mempengaruhi audiens adalah mereka akan menonton TikTok sesuai dengan hari senggang masing-masing, hal ini bisa dilakukan dengan menganalisis atau statistik untuk mengetahui hari senggang.

4. Konten menarik

Waktu kapanpun sebenarnya bisa kamu gunakan untuk posting TikTok, selama konten yang dibuat memang menarik akan mengundang audiens mampir ke konten. Inget! Kamu harus konsisten saat membuat konten, jangan hanya banyak di awal lalu pada akhirnya kamu merasa jenuh dan menghentikan, maka algoritma konten akan kembali ke awal.

 

Baca juga : Buat Video Viral Untuk Jualan di TikTok Ini Caranya

Dari Konten Bisa Jadi Cuan?

Kenali Trik Bikin Konten yang bisa menghasilkan banjir cuan

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *