Pola pikir orang Sukses Berjualan di Marketplace

pola pikir

Pola pikir orang biasa dengan anda Рapa sih yang akan dibahas dalam artikel ini? Kamu akan mengetahui bagaimana pola pikir yang bisa menjadikan kamu manusia sukses. Tapi sebelumnya saya akan bertanya nih kepada teman-teman apa yang membedakan kamu dengan orang lain? Jadi, manusia itu terbagi menjadi beberapa kriteria. Kita sebut sebagai Mixed Mindset (pola pikir yang beku) dan Growth Mindset (pola pikir yang berkembang).

Bagaimana membedakan Pola pikir orang biasa dengan anda?

Perbaiki Fixed Mindset membedakan Pola pikir orang biasa dengan anda

Sebagai seorang yang hidup di dunia, dan kita akan terus mengalami perubahan di dalam hidup, jika tidak kita akan tergerus oleh waktu, khususnya buat teman-teman yang sangat memaksimalkan penjualan di era digital saat ini. Jika kita terus bertahan dengan Fixed Mindset ini tidak ada yang membedakan antara Pola pikir orang biasa dengan anda. Apakah kamu ingin belajar untuk memiliki mental dan pemikiran seorang pebisnis? Langsung klik dibawah ini ya.

Kamu tidak akan terbuka dengan masukan dari luar dan perubahan, padahal jika kamu terus update itu bisa memaksimalkan penjualan kamu lho, apalagi jika target audience teman-teman adalah para anak muda yang aktif menggunakan sosial media, karena pengaruh sosial media bisa sangat maksimal.

Tumbuhkan Growth Mindset Cerdas Membedakan Pola pikir orang biasa dengan anda

Selanjutnya kita akan membahas mengenai Growth mindset akan membedakan pola pikir orang biasa dengan anda karena kamu adalah orang yang terbuka, terus mengikuti perkembangan jaman terus bertumbuh, tidak terpaku hanya pada apa yang ada didepan mata, namun sangat futuristik dan itu tentunya menguntungkan kamu.

Misalnya, buat kamu yang berjualan di marketplace, kamu akan terus menggali dan mencari informasi seputar fitur-fitur yang bisa dimaksimalkan, selain itu bisa terus up to date mengenai informasi terkini. Tema-tema yang trending bisa digunakan untuk membuat konten. Dari sini sudah tau dong, apa yang membedakan Pola pikir orang biasa dengan anda? Yups, mereka yang tidak mau berkembang akan terjebak dengan masa lalu, sama kaya putus setelah pacaran, kalo tidak mau move on, akan terjebak masa lalu, sedangkan mantan pacar kamu bahkan sudah menikah. Jadi stop melakukan hal itu mulai sekarang ya.

Jasa Manajemen Marketplace

Ga ada waktu buat me manajemen toko online kalian , serahkan saja sama kami biar tim ahli dari MEA yang melakukan nya sehingga toko kalian terlihat rapih dan juga menarik

Sudah tau kan perbedaan Pola pikir orang biasa dengan anda?

Jangan lagi terjebak ya, kamu tentu saja membutuhkan seorang mentor untuk menumbuhkan kebiasaan tersebut dan jika kamu bukanlah orang yang aktif, kamu memerlukan seorang karyawan yang bisa dipercaya untuk melakukannya atau kalo kamu mau yang simpel bisa langsung bergabung di kelas MEA lho dan kamu bisa mendapatkan layanan secara eksklusif hanya untuk kamu.

Kita buat daftar perbedaannya antara pola pikir yang beku dan pola pikir berkembang ya,

  1. Ketika mengalami kegagalan orang yang memiliki fixed mindset akan melihat sebagai kegagalan dan sulit untuk bangkit kembali, sedangkan orang yang memiliki growth mindset akan menjadikan kegagalan sebagai pelajaran.
  2. Orang yang fixed mindset sangat mudah putus asa, sedangkan yang growth mindset tidak akan mudah menyerah.
  3. Orang fixed mindset akan selalu mengharap pemberian orang lain, sedangkan orang growth mindset mereka akan terus mengejar pencapaian
  4. Orang fixed mindset sulit bekerja keras sedangkan orang growth mindset akan terus bekerja keras.
  5. Orang fixed mindset akan fokus pada hambatan, sedangkan growth mindset akan terus fokus pada solusi
  6. Orang fixed mindset akan terus lari dari tantangan sedangkan growth mindset akan menghargai tantangan

Jika kamu sudah bisa melakukan dan menerapkan sedikit demi sedikit bukan hanya baik untuk kepribadian kamu saat ini, namun juga di masa depan di waktu mendatang. Kamu bisa memaksimalkan untuk bisnis yang sedang dijalani. Tidak perlu langsung kamu terapkan dan hanya membebani, namun kamu bisa melatihnya sedikit demi sedikit namun secara konsisten. Jika kamu ingin mendapatkan arahan dari mentor pribadi, kamu bisa langsung saja bergabung di MEA, apa yang kamu butuhkan bisa kami berikan seputar informasi untuk kemajuan bisnis kamu. Waktunya untuk memiliki perbedaan antara Pola pikir orang biasa dengan anda.

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.