Add Friends Instagram? Mending Add barang di Tokopedia

Mending Add Barang di Tokopedia – Sobat MEA sekarang udah mulai jago nih pasti jualan online. Bisnis semakin berkembang, setiap hari ada orderan apalagi setelah ikut Kelas Gratis Shopee sama Komunitas MEA.
Kali ini, kami mau kasih tau cara menambah produk di tokopedia, biar ga cuma nambah teman instagram aja. Karena sekarang pasti stok di toko online sudah mulai menipis kan? Janga biarin pelanggan setia sobat MEA menunggu lama nih.
Jangan lupa perhatiin, barang di toko sobat MEA, kan kasian nanti kalo ada yang mau beli eh ga jadi karena barangnya abis.

Karena barang yang abis ga akan terupdate secara otomatis lho oleh pihak Tokopedia. Jadi, daripada kelamaan dan stok barang kamu belum juga terisi, mending baca artikel ini.

Mulai Berani Bangun Usaha di Tokopedia

Kiat Sukses Buat Kamu yang Jualan di Tokped

Untuk tambah barang di tokopedia gampang banget lho sobat MEA!

  1. Sobat MEA log in ke akun toko ya! Lalu ingat kalo misalkan produk yang mau di upload harus memenuhi ketentuan produk yang ditetapkan si Tokopedia ya.
  2. Kemudian sobat MEA bisa langsung buka halaman akun toko dan kemudian pilih deh pada bagian produk kemudian klik tambah produk.
  3. Isi secara detail biar customer ga nanya-nanya kaya ayu ting-ting. Isi data produk (nama, harga, berat dan deskripsi), guys ini data produk ya bukan data diri.
  4. Jangan lupa pilih aku, eh bukan, memilih etalase.
  5. Terus sobat MEA ganti deh status produknya. Kalo ada, ya bilang ada, jangan ga ada tapi di ada-adain. Nanti PHP, kan sakit.
  6. Terakhir nih,! udah gini aja? emang sederhana banget kan cara menambahkan barang di Tokopedia. Jangan lupa di simpan atau kalo mau bikin baru ya pengaturan simpan dan tambah baru.

KITA BUTUH PERHATIAN:

Untuk resolusi foto pas mau tambah dan edit produk, minimum 300 x 300 pixel yaa! (tapi ya kalo gambarnya top markotop tidak pecah bisa gunakan ukuruan minimun 700 x 700 pixel) dan ukurannya maksimal 2 MB, bukan 4R soalnya ga bisa di pajang di toko online.

Udah deh berakhir jumpa kita di artikel kali ini sobat MEA jangan sedih ya, karena nanti aku bakalan kembali dengan artikel serba -serbi Tokopedia. Jadi tetep jaga matanya dengan memilih menjadi bagian dari Komunitas MEA lho. Biar ga jagi juala Tokopedia aja, sobat MEA harus jualan juga di Shopee, biar usahanya semakin melebarkan saya di marketplace dan produknya tersebar di Indonesia, Asia bahkan dunia! Gapapa, mimpi yang tinggi bersama dengan action yang tinggi ga salah lho.

Jadi mau berapa lama kira-kira sebelum mutusin utnuk ikutin kelas gratis shopee sama kita? Ssst! kelas kita akan kasih tips dan trik bisnis laris dan banjir pelanggan juga lho, jadi jangan ketinggalan dan kelamaan mikir yaa.. nanti diambil yang lain. Bisa langsung klik dibawah ya! Gratissss!

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *