Menu Tutup

Mau Ganti Ussername Tokopedia ? Simpel Caranya!

Bosen dengan ussername toko yang gitu-gitu aja? Pengen ada inovasi baru karena baru dapet inspirasi untuk nama toko?

Mungkin disini sobat MEA yang punya akun sosial media dan suka ganti-ganti ussername nih, caranya sederhana kaya sobat MEA kalo mau ganti ussername IG atau sosial media aja. Tinggal ganti. Dah selesai.

Terima kasih.


Gak dong, kami bakalan kasih tau gimana caranya biar akun toko sobat MEA mau ganti nama, ga perlu pake acara selametan ganti nama ya, kan cuma toko online. Kecuali toko sobat MEA sudah dianggap kaya anak sendiri.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *