Menu Tutup

Iklan di Tokopedia

Iklan? Sebuah layanan yang disiapkan untuk menjadi sebuah media promosi yang juga bisa digunakan di marketplace  online dan kami akan memberi tahu cara iklan toko di tokopedia.

Iklan toko di tokopedia menjadi hal yang menguntungkan bagi seller yang meinginkan usahanya dilihat banyak orang. Seperti tujuan penggunaan iklan yaitu ingin semakin banyak yang mengenali.

Sayangnya penggunaan iklan di market place online jarang sekali diketahui sehingga masih sedikit yang busa memanfatkan fitur tersebut. 

Beruntung banget bagi sobat MEA yansg saaat ini membaca artikel ini. Kami ingin membantuu sobat MEA dalam memahami penggunaan layanan iklan.

Cara Iklan Tokopedia

  1. Masuk ke situs web Tokopedia.

sobat MEA bisa langsung saja ya karena penggunaan iklan di Tokopedia tidak harus menggunakan media lain, tapi langsung menggunakan aplikasi tokopedia tersebut. Buka halaman tokopedia di laptop atau pada aplikasi mobile.

2. Pilih menu TopAds.

ketika sudah tersedia tampilan menu tokopedia, sobat MEA bisa mengunjungi langsung pada bagian TopAds.

3. Klik tombol Mulai Beriklan.

sama seperti market place onlije lainnya, fitur ini tidak akan tersedia sebelum pihak seller menyetujui untuk memasang iklan. Maka, setelah menampilkan produk secara maksimal sobat MEA bisa mulai beriklan ya!

4. Silakan atur Anggaran Harian sesuai budget iklan Anda.

tentunya untuk mendapatkan layanan spesisla seller juga wajib membayar untuk penggunaan jasa tersebut ya. tentu saja iklan dengan jasa harga yang murha tidakakan diberikan layanan yang sama, tapi jika sobat MEA memiliki dana trebatas ataur saja sesuai dengan kondisi keuangan bisnis anda, tidak ada salahnya untuk memulai.

5. Klik tombol Aktifkan Iklan Otomatis.

setelah yakin untuk menggunakan layanan fitur iklan gratis. sobat MEA bisa mulai melakukan aktifitas ini, pastikan toko dan produk sobat MEA sudah siap dikunjunggi oleh para pembeli ya! Jangan sampai sobat MEA hanya memasang iklan tapi membiarkan penampilan gambar tidak menarik, kolom deskripsi jga tidak menarik. Hal ini hanya akan menimbulkan kesia-siaan

6. Selesai.

produk sobat MEA sudah selesai diiklankan ya! sekarang produknya sudah terjajar pada etalase seusai dengan jenis produk yang sedang diiklankan. maka, pahamilah bagaimana karakter pembeli yang sobat MEA tuju dan sesuaikan dengan produk sobat MEA. Jualah apa yang mereka butuhkan, karena pembeli biasanya hanya membeli barang yang mereka butuhkan. 

Benefit Yang Lain Yang Ditawarkan

Apabila sobat MEA menggunakan layanan yang diberikan oleh tokopedia tentunya Tokopedia kan memberikan fasilitas yang seusia agar seller tidak merasa rugi setelah melakukan promosi di Tokopedia. Benefit yang akan seller dapatkan diantaranya adalah:


Produkmu akan di-klik hingga  750 – 1.400 x dengan kredit TopAds. Dengan tambahan pembayaran iklan, Tokopedia akan menayangkan sebanyak 750- 1.400 kali. Tentunya tawrakan yang menggirukan bagi para seller ya, karena setiap produk yang dtiampilkan akan memebrikan peluang untuk adanya transaksi penjualan.

selain itu jika menggunakan layanan iklan yang ditawarkan oleh Tokoepdia. Sobat MEA merasakan manfaatnya setelah menggunakan layanan yang diberikan oleh pihak Tokopedia. Usahakan selalu ppenampilan toko sobat MEA memang layak untuk dikunjungi oleh pembeli. Karena pembeli selain membeli barang yang merka butuhkan, mereka juga aka membeli barang yang menarik mata secara visual meskipun merke atidak membutuhkannya, apalagi dengan penjabaran dskripsi yang menarik secara persuasif.

bagi sobat MEA yang ingin jago dalam melakukan usaha online. Kami menyediakan kelas untuk sobat MEA yang ingin jago dalam jualan online dan tentunya dibimbinvg oleh orang yang berpengalaman langsung dalam bidangnya ya! Jadi jangan takut merasa rugi, sobat MEA akan mendapatkan kelas secara gratis dan rasakan sendiri manfaatnya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *