Menu Tutup

Kepoin Cara Iklan Gratis Di Shopee? Pakai Fitur Ini!

Buat yang masih belum tau shopee hacks alias tips dan trik sebagai seller yang mau produknya dapat terlihat oleh banyak orang yaitu dengan memanfaatakan fitur menaikan produk secara gratis. Iya, gratis lho! Fitur ini merupakan fitur yang digunakan oleh para penjual tanpa perlu mengeluarkan uang berapa pun yang pastinya sangat menguntungkan kita sebagai penjual.

Keren banget ga sih? Buat yang penasaran bagaimana caranya bisa langsung di simak artikel kali ini biar toko sobat MEA tetap banyak yang mengujungi meskipun tanpa banyak modal yang dikeluarkan.

Nah, kami akan kasih tau bagaimana cara menaikan produk shopee secara gratis! Bisa disimak baik-baik ya,

 

  1. Hal pertama yang harus sobat MEA lakukan adalah berdoa. Iya, berdoa, agar produk yang kami jual ini ketika dinaikan akan mendapatkan perhatian yang banyak dari orang-orang

  2. Kedua, jangan lupa perhatikan detail yang sering terlewat. Pastikan gambar yang ditampilkan dan penjelasan pada deksripsi sudah secara detail, sehingga pembeli tidak harus repot untuk bertanya lagi dan mempercepat proses transaksi.

  3. Ketiga, masuk ke akun toko shopee sobat MEA. Dan disarankan untuk lebih efektif, sobat MEA bisa masuk melalui akun shopee seller center agar lebih mudah.

  4. Keempat, jika sobat MEA bingung bagaimana masuk ke halaman shopee seller, sobat MEA bisa mengunjungi shopee seller center di https://seller.shopee.co.id

  5. Jika sobat MEA belum masuk dan login nih, sobat MEA bisa masuk seperti saat menggunakan aplikasi lainnya yaitu dengan memasukkan username/email dan password. Lalu sobat MEA bisa langsung mengklik login.

  6. Nah baru deh,  akan terlihat tampilan shopee dalam layar. Kemudian, sobat MEA  bisa langsung mengklik produk saya dengan logo berbentuk kado berwarma ungu.

  7. Sobat MEA akan melihat lho produk-produk yang sobat MEA jual di toko shopee sobat MEA berada pada bagian awal dalam tampilan pencarian produk

  8. Selanjutnya jika sobat MEA melihat ada sebuah table di tampilan layar sobat MEA, pada bagian table tersebut terdapat kolom status dengan keterangan aksi.

  9. Sobat MEA bisa mengklik aksi tersebut dan langsung tersedia berbagai pilihan, sobat MEA bisa memilih untuk menaikan produk.

  10. Dan lakukan semua cara ini pada semua produk sobat MEA dan lakukan secara bergantian, karena shopee hanya membatasi bisa menaikkan produk sebanyak 5 barang setiap 4 jam sekali.

Sobat MEA sudah tau belum keuntungan apa aja ketika berhasil menaikan produk sobat MEA menggunakan fitur menaikkan produk di shopee? Tentu saja produk sobat MEA akan lebih mudah dijangkau pembeli karena secara perlahan muncul pada bagian pencarian, produk sobat MEA mejadi produk teratas secara otomatis, setelah nama toko sobat MEA da produk sobat MEA muncul pada headline pertama, tentu saja semakin banyak yang melihat produk sobat MEA, dan jika penulisan deskripsi dan gambar yang digunakan menarik, pembeli tidak memerlukan waktu lama untuk membelinya.

Sebenarnya mudah sekali bukan untuk berjualan di shopee, namun menggunakan satu cara saja tidak akan membuat produk sobat MEA banyak dibeli. Shopee menyediakan fitur-fitur lainnya yang disediakan, dan mungkin teman-teman  yang merasa bingung bagaimana cara mengoptimalkannya secara sempurna, kami menawarkan solusi bagi keresahan sobat MEA saat ini dengan mengikuti kelas mengenai cara berjualan di shopee dengan mendapatkan penghasilan berlipat-lipat. Kelas ini dilakukan secara eksklusif dan dilakukan 7 hari gratis dengan mentor yang berpengalaman dan sukses ketika berjualan di shopee. Dapatkan sekarang juga, penwaran terbatas! Hanya dengan menekan tombol dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *