Menu Tutup

Ini Dia Cara Sederhana Upload Barang di Tokopedia!

Dengan mengupload barang di akun Tokopedia tentu saja menjadi kunci utama dalam berjualan. Ketika berjualan secara online, mayoritas orang akan tertarik dengan penampilan visual. Orang-orang tidak akan melirik toko dengan gambar-gambar yang masih ada watermark toko asli jika sobat MEA seorang reseller atau foto berkualitas rendah dan tidak menyediakan foto dari setiap sudut, yang bisa memberikan informasi lebih banyak kepada customer.

Maka dari itu, kunci untuk berjualan dengan mengupload barang dagangan dengan foto terbaik di akun sobat MEA. Nah, bagi Sobat MEA yang masih bingung bagaiamana caranya menambahkan produk di akun Tokopedia, yuk disimak artikel yang akan kami ringkas secara hangat dan sederhana!

Tetap pethatikan mengenai produk yang akan sobat MEA upload dan harus sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Tokopedia ya!

  1. Sobat MEA bisa membuka halaman toko akun. Kemudian bisa pilih produk dan kemudian klik tambah Produk ya!
  2. Sobat MEA diharuskan mengisi data produk seperti nama, harga, berat dan deskripsi
  3. Selenjutnya sobat MEA pastikan untuk memilih etalase
  4. Kemudian tentukan status produk dan jika produk siap dijual kemudian pilih stok tersedia dan apabila produk sobat MEA belum bisa dijual bisa dengan memilih stok kosong ya! Jangan sampai drama barang belum siap tapi karena salah mengatur ada yang memesan, kan repot deh!
  5. Terakhir, sobat MEA bisa mengklik simpan atau bisa memilih simpan dan tambah baru apabila sobat MEA ingin memasukan produk lainnya

CATATAN!

Pastikan Resolusi yang dipakai saat tambah dan edit produk minimum 300 x 300 pixel (untuk gambar optimal dan gunakan ukuran minimun 700 x 700 pixel) dan ukuran maksimal yang bisa digunakan adalah 2 MB.

Oke sobat MEA, itu adalah cara sederhana yang kami bantu ringkas agar lebih mudah ketika sobat MEA baru membuka toko di Tokopedia, jangan lupa tetap memperhatikan aturan yang ditetapkan oleh pihak Tokopedia ya agar foto produkmu bisa langsung berhasil tanpa perlu mengulanginya lagi. Cara simpel dan sederhana yang bisa sobat MEA lakukan dengan memperluas penggunaan marketplace tidak hanya Tokopedia tetapi seperti shopee, lazada, bukalapak, JD.ID dan masih banyak lainnya. Kami juga membuka kelas bagi sobat MEA yang ingin menjadi jago jualan online karena kami akan memberikan 101 cara berjualan sukses dengan tips dan trik rahasia yang kami berikan apabila sobat MEA bergabung dengan mengklik tombol dibawah ini! Yuk, tunggu apalagi? Kelas akan langsung ditutup ketika penuh, jadi jangan sampai kehabisan kelas ini secara GRATIS!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *