Cara Mudah Mendaftar TikTok Ads

TikTok sudah menjadi salah satu aplikasi favorit masyarakat Indonesia. Di playstore, TikTok telah diunduh lebih dari 500 juta kali dan menjadi aplikasi pemutar video dan editor paling laris. Ini membuat TikTok menjadi platform yang sangat menggiurkan untuk mempromosikan produk.

Untuknya memudahkan produk kamu ditemukan o;leh audience, TikTok telah menyediakan fitur TikTok Ads. Fitur ini penting diketahui oleh seller karena TikTok Ads merupakan satu-satunya fitur yang bisa digunakan untuk mengiklan di TikTok. 

Apabila ingin mendaftar TikTok Ads, yuk simak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan langkah mudah mendaftar di TikTok!

Cara Daftar TikTok Ads

Kunjungi laman https://ads.tiktok.com/ lalu klik daftar. Kamu akan dimintai informasi seperti pendaftaran seperti pada umumnya yaitu email atau nomor telepon dan password. kamu juga mendaftar dengan menghubungkan akun TikTok yang kamu miliki. 

Setelah klik tombol daftar, kamu akan masuk ke tahap selanjutnya. Pada tahap ini kamu akan diminta informasi seperti nama bisnis, lokasi perusahaan, mata uang, industri, zona waktu, dan nomor telepon. Apabila sudah diisi, centang kotak syarat dan ketentuan, lalu klik kirim. 

Apabila berhasil kamu akan masuk ke laman TIkTok Ads Manager. Namun masih ada yang perlu kamu lakukan. Masukan tautan promosi, informasi penagihan, 

You May Also Like

About the Author: farent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *