Menu Tutup

Cara Menambah Dan Menaikan Follower Shopee

Sebagian besar seller di Shopee selalu menginginkan untuk memiliki follower dengan jumlah yang besar , pasti  sobat MEA pun termasuk seller yang ingin memiliki follower banyak. Setiap seller berharap bahwa dengan jumlah follower yang sangat banyak akan terus menghasilkan penjualan setiap hari. Perlu di perhatikan lagi beberapa paradoks khusus dan realita dari pelanggan di marketplace Shopee.

• Tidak setiap hari pengguna Shopee membuka smartphone seperti membukan status Whatsapp, Facebook Stories atau Instagram Stories

• Pengguna Shopee hanya membuka disaat mereka butuh saja.

• Kecenderungan silent reader pengguna Shopee akan lebih tinggi dari pada pengguna Whatsapp, Facebook, Instagram yang di gunakan hampir tiap menit dan tiap hari.

Hal ini penting untuk sobat MEA ketahui karena ketika sobat MEA mati-matian, mencari follower untuk berharap menaikan penjualan secara langsung, akan cukup berat. Lebih baik kenaikan follower hanya sebagai opsi tambahan saja jangan dijadikan tempat untuk berharap.

Beda kasus dengan Whatsapp, Facebook, Instagram yang tingkat interrest view nya akan jauh lebih sering di buka. Untuk mempercepat penjualan di Shopee lebih baik menggunakan iklan yang ada pada fitur Shopee. Sebagai seller tentu sobat MEA ingin melakukan penjualan dengan cepat. Dengan usaha mati-matian menaikan follower maka anda akan harus menunda proses penjualan. Lebih baik direct selling nya di kejar terlebih dahulu, kenaikan follower di marketplace Shopee hanya sebagai aktifitas tambahan saja.

Lebih baik tidak gagal fokus dalam melakukan bisnis. Sobat MEA butuh sales, bukan butuh follower. Itu prioritas utama, selanjutkan sobat MEA bisa kumpulkan pelan pelan follower untuk toko sobat MEA.

 Langkah dan Tips Menaikan Follower Shopee
Sobat MEA inilah langkah jitu untuk cara menambah dan menaikan follower Shopee adalah dengan iming iming. Marketplace Shopee menyediakan fitur voucher bagi pelanggan yang bersedia menjadi follower sobat MEA. Manfaatkan fasilitas tersebut karena akan jauh lebih berdampak dari pada menggunakan software atau memakai jasa penambah follower. Karena yang akan menjadi follower anda adalah targeted people, bukan sembarangan orang atau random.
 
Fitur ini bisa sobat MEA temui di https://seller.shopee.co.id/ lebih baik menggunakan PC atau Laptop untuk mengakses halaman tersebut, meskipun bisa menggunakan smartphone.
 
Setelah sobat MEA login, pilih menu “Voucher Ikuti Toko”
 
lalu klik “Buat Voucher Ikuti Toko” , setelah itu sobat MEA buat nama voucher dan data lainnya, kondisi bisa sobat MEA isi sesuai dengan keinginan sobat MEA ya, kami sarankan gunakanlah voucher dengan persentase karena itu terlihat besar diskonnya.
 
Lanjutkan ke pengaturan selanjutnya, jangan lupa tentukan masa berlaku voucher yang sobat MEA buat. Setiap pelanggan akan mendapatkan potongan harga dengan durasi waktu sesuai dengan yang telah sobat MEA buat , silahkan diatur sesuai dengan kebutuhan.

Nah, untuk lebih jelasnya sobat MEA bisa menyimak Video dibawah ini ya…

 Untuk belajar tentang cara berjualan dan meningkatkan omset di Shopee, sobat MEA bisa belajar lebih detail di website ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *