Cara Dapat Coin di Shopee

Cara Dapet Coin di Shopee Buat sobat MEA yang belum tahu, Koin Shopee adalah mata uang virtual yang bisa pelanggan gunakan di Shopee. Koin tersebut bisa didapatkan setiap kali berbelanja di Shopee Mall terkecuali untuk produk digital, voucher, atau kredit iklan. Pelanggan akan mendapatkan 1 Koin Shopee setiap berbelanja Rp1.000 dan kelipatannya. 

Ini dia cara dapet coin di shopee

cara bikin video viral di tiktok untuk jualan

Apa Itu Koin Shopee?

Bagi pengguna aplikasi Shopee pastinya masih banyak yang belum tahu apa itu Koin Shopee dan untuk apa kegunaan dari koin shopee. Oleh karena itu, pada kesempatan sangat baik ini kami akan jelaskan kepada sobat MEA semua jika Koin Shopee adalah sebuah mata uang virtual resmi dari Shopee.

 

Shopee koin hanya bisa sobat MEA dapatkan jika berhasil selesaikan belanja di aplikasi Shopee, namun di sini sobat MEA harus memasukan kode voucher agar koin yang didapatkan lebih banyak. Koin Shopee juga bisa didapatkan dari beberapa transaksi di aplikasi Shopee dan juga merchant ShopeePay offline.



Manfaat Koin Shopee?

Lalu apa si fungsi dari koin Shopee? Apakah bisa untuk belanja di aplikasi seperti halnya OVO Point yang dapat untuk pembayaran di dalam aplikasi. Ada cukup banyak sekali fungsi dari koin Shopee yang bisa sobat MEA gunakan, untuk mengetahui lebih jelas simak seperti berikut atau jika sobat MEA ingin mendapatkan pehaman mengenai shopee secara detail bisa kontak tim MEA dengan mendaftar dibawah ini yaa!

  • Dapat melakukan pembayaran produk didalan aplikasi Shopee
  • Bisa di convert pembayaran pakai ShopeePay jika saldo kurang
  • Dapat ditukarkan dengan voucher
  • Bisa ditukarkan untuk mendapat nyawa atau token di menu Shopee Games
  • Dapat digunakan untuk bermain Daily Prize

Nantinya Koin Shopee tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga setiap kali pelanggan melakukan pembelian selanjutnya. Perhitungannya setiap kelipatan 100 Koin Shopee akan memberikan potongan Rp100 di semua pembelian produk kecuali Voucher dan Iklan. 

Untuk bisa menggunakannya, pelanggan harus mengaktifkan fitur tukar koin Shoppe saat di keranjang pembelian. Koin tersebut memiliki masa kadaluarsa selama 3 bulan semenjak masuk ke akun jadi pastikan untuk selalu dipakai sebelum hangus.  

Menarik bukan? Lalu adakah cara mendapatkan koin Shopee secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang? Ada beberapa metode yang bisa sobat MEA gunakan dengan pendapatan yang tentu saja berbeda juga.

Tidak jarang Shopee mengadakan event yang bisa diikuti oleh semua pelanggan. Biasanya event tersebut mengharuskan pelanggan menggunakan aplikasi Shopee di smartphone dan melakukan suatu kegiatan yang telah ditetapkan oleh pihak Shopee. 

Salah satunya merupakan promo goyang Shopee yang sering kali diadakan pada beberapa kesempatan seperti bulan Ramadhan maupun mendekati hari pesta belanja. Dengan promo ini sobat MEA bisa mendapatkan sejumlah koin Shopee yang cukup banyak tergantung usaha sobat MEA. 

Cara bermainnya mudah kok, sobat MEA tinggal mengajak beberapa teman sobat MEA sesama pengguna Shopee lalu tekan tombol Goyang Sekarang yang muncul saat membuka aplikasi. Selanjutnya sobat MEA tinggal menggoyangkan smartphone sebanyak mungkin untuk memperbesar peluang kemenangan.

Promo ini dilaksanakan dalam waktu terbatas saja sehingga pastikan sobat MEA selalu mengecek aplikasi Shopee setiap hari agar tidak ketinggalan karena jadwalnya berbeda-beda. Keuntungan lainnya ketika memiliki koin shopee yang banyak ialah :

Manfaat Potongan Harga?

Pernahkah sobat MEA merasa bahwa harga total belanjaan sobat MEA berkurang saat Checkout? Coba cek tanda centang pada kolom Koin Shopee sobat MEA ! Yap, itu fungsi pertama Koin Shopee yaitu memotong total harga belanjaan sobat MEA.

 

1 Koin Shopee = 1 Rupiah

 

Misalnya sobat MEA memiliki 1000 Koin Shopee dan total belanja Shopee sobat MEA 50.000. sobat MEA bisa menggunakan Koin Shopee-mu untuk memotong total belanjaan sobat MEA. Yang artinya total belanjaan sobat MEA menjadi 49.000.

 

Nah itu baru 1000 Koin Shopee. Bagaimana jika sobat MEA memiliki 50.000 Koin Shopee? Belanja sobat MEA gratis dong. Yap bermanfaat sekali bukan.

Tukar Menjadi Voucher

Fungsi Koin Shopee yang kedua ini adalah yang paling sering digunakan. Yap, apalagi kalau bukan menukarnya dengan Voucher.

…Voucher apa saja yang bisa sobat MEA tukar dengan Koin Shopee?

sobat MEA bisa menukar Koin Shopee dengan voucher – voucher Shopee berikut :

  • Voucher gratis ongkir
  • Voucher Cashback
  • Voucher menginap di hotel seperti OYO, Traveloka & AiryRooms
  • Voucher Belanja
  • Voucher Produk Digital

Gunakan untuk membayar merchant

Keuntungan mengetahui cara dapat coin di shopee adalah ketika sobat MEA belanja di Alfamart, sobat MEA bisa menggunakan metode pembayaran menggunakan ShopeePay, namun yang paling penting sobat MEA bisa memotong belanjaan ShopeePay sobat MEA menggunakan Koin Shopee.

Yap, merchant yang dimaksud disini adalah Alfamart. Selain Alfamart sobat MEA juga bisa menggunakan mitra Merchant Shopee lainnya yaitu Indomaret. Ingin mengetahui cara dapet coin di shopee sobat MEA bisa melanjutkan pada artikel berikut atau klik link dibawah untuk bergabung bersama komunitas MEA dan mendapatkan informasi mengenai fitur rahasia shopee yang jarang diketahui banyak orang.

Rahasia Cara dapet coin di shopee

Reward Koin Shopee

Selain melalui event atau promo, cara satu ini terbilang sangat mudah karena hanya membutuhkan sobat MEA untuk login ke aplikasi Shopee setiap harinya. Reward Koin Shopee ini sangat disarankan untuk dilakukan secara 7 hari berturut-turut karena jumlah yang didapatkan akan meningkat dibandingkan hanya sesekali saja. 

 

Cara untuk mendapatkannya juga sangat mudah, berikut langkah-langkahnya. 

 

  • Jalankan aplikasi Shopee di smartphone sobat MEA.
  • Pilih simbol Reward Koin Shopee di halaman utama atau bisa juga ditemukan di Saya > Koin Shopee. 
  • Tekan tombol check-in untuk mendapatkan koin secara cuma-cuma. 

 

Program Undang Teman

 

 

Satu cara lainnya yang bisa dilakukan, yakni mengikuti program Undang Teman dengan menggunakan kode referal yang dimiliki oleh semua pelanggan Shopee. Nantinya sobat MEA bisa mendapatkan hingga 10.000 Koin Shopee saat teman yang diundang menyelesaikan belanjan pertama. 

 

Untuk melihat kode referal tersebut, sobat MEA bisa mengungunjungi tab Saya lalu pilih menu Undang Teman. Setelah itu akan terlihat kode referal sobat MEA di bagian bawah dan bisa langsung dibagikan ke teman-teman terdekat. 

 

Tidak hanya yang punya kode referal saja yang mendapatkan untung karena teman yang diundang juga akan mendapatkan cashback sebesar 50% untuk pemesanan pertama. Asik bukan? Jadi ayo buruan undang teman sebanyaknya untuk mendapatkan koin sebanyak mungkin. 

Shopee Lucky Prize

Cara mendapatkan koin Shopee 2021  ini juga merupakan fitur Shopee games. Di game ini sobat MEA hanya memecahkan telur setiap jam 8 pagi, di dalam telur tersebut hadiah yang sobat MEA peroleh tidak hanya Koin Shopee tapi juga ada voucher toko dan voucher lain nya.

 

Namun sobat MEA hanya mempunyai 1 kali 24 jam untuk bermain secara gratis dan jika sobat MEA ingin memecahkan telur lebih dari 1 kali 24 jam maka cara yang sobat MEA lakukan adalah 1 belanja = 1 token.

 

Setiap sobat MEA belanja sesobat MEAr kurang lebih dari 50 ribu maka sobat MEA akan mendapatkan 1 kesempatan untuk memecahkan telur. Di cara ini Koin Shopee yang sobat MEA dapatkan pun juga tidak terlalu banyak hanya sekitar 10-20 Koin Shopee tapi sudah lumayan bukan?

Penilaian Belanja Shopee

Cara Mendapatkan Koin Shopee berikutnya adalah dengan menilai produk yang telah sobat MEA belanjakan dari belanja sebelumnya. Di penilaian ini sobat MEA bisa mendapatkan 50 Koin Shopee setiap penilaian satu produk.

 

Caranya cukup mudah, tinggal tambahkan foto produk yang telah sobat MEA terima, lalu nilai dengan bintang 5 dan tambahkan keterangan produk minimal 50 kata. Setelah sobat MEA melakukan ini, pasti 50 Koin Shopee akan bertambah di saldo Koin Shopee sobat MEA.

Kelas Jago Jualan Online

Gabung kelas shopee dan maksimalkan keuntungan untuk bisnismu!

You May Also Like

About the Author: fiqhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *