Menu Tutup

BERJUALAN DI SHOPEE TANPA MODAL

Berjualan di shopee tanpa modal Bisa?

berjualan di shopee tanpa modal

Sobat MEA ingin berjualan tapi tidak ada modal? Tenang saja meskipun modal sobat MEA terbatas bahkan tidak memiliki modal sobat MEA masih bisa berjualan di shopee tanpa modal. Cara berjualan di shopee tanpa modal sangatlah mudah. Sobat MEA hanya perlu menentukan produk apa yang ingin sobat MEA jual, lalu sobat MEA bisa mencari supplier yang bisa diajak kerja sama dengan begitu sobat MEA dapat menajdi Dropshipper sobat mea bisa berjualan di shopee tanpa modal, karena sobat MEA bisa berjualan tanpa perlu menyetok barang. 

Jadi sobat MEA hanya perlu mempromosikan barang dari supplier saja. Setelah mendapatkan pesanan sobat MEA tinggal memesan barang dan mengirimkan data konsumen sobat MEA kepada supplier dengan begitu supplier akan mengirimkan pesanan kepada konsumen sobat MEA atas nama toko sobat MEA. Setelah sobat MEA mendapatkan supplier yang bisa berkerja sama, kini saatnya sobat mea membuat akun penjual di shopee. Dengan memiliki akun shopee jualan, sobat MEA dapat berjualan di shopee tanpa modal.

silahkan baca : cara membuat akun shopee penjual

Setelah sobat MEA membuat akun shopee penjual, sobat MEA bisa mulai berjualan di shopee tanpa modal. Langkah selanjutnya adalah sobat MEA hanya perlu mengupload produk-produk yang akan di jual di shopee.

baca juga : cara upload produk di shopee

Setelah sobat MEA berhasil mengupload produk di shopee untuk dijual, sobat MEA dapat menggunakan fitur-fitur gratis yang ada pada aplikasi shopee untuk mendapatkan orderan pertama sobat MEA. Fitur-fitur nya yaitu :

1.       Gratis ongkir

2.       Naikkan produk

3.       Dekorasi Toko

 

4.       Membalas pesan otomatis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *